Periksa Sikap Tampang dan Kelengkapan Dokumen Personel, Propam Polres Minsel Lakukan Gaktibplin - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Periksa Sikap Tampang dan Kelengkapan Dokumen Personel, Propam Polres Minsel Lakukan Gaktibplin

Kegiatan Gaktibplin ini sebagai bentuk pengawasan dan penegakkan disiplin anggota Polri, khususnya di lingkungan Polres Minsel. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Seksi Profesi dan Pengamanan (SiPropam) Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan kegiatan penegakkan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) pemeriksaan terhadap personel jajaran.

Gaktibplin dipimpin langsung Wakapolres Minsel Kompol Muhammad Fadli, SIK didampingi Kepala Seksi Profesi dan Pengamanan (Kasi Propam) Iptu Denny Oroh dan personel Seksi Propam terhadap ratusan personel Polres Minsel baik Perwira, Brigadir, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) pada apel pagi, Selasa (27/09/2023).

"Kegiatan Gaktibplin ini merupakan tindak lanjut perintah Kepala Divisi (Kadiv) Propam Polri, dilaksanakan serentak oleh jajaran Polri, dengan sasaran sikap tampang personel, seragam Polri (gampol) serta kelengkapan dokumen seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Tanda Anggota (KTA), Kartu Senjata Api (Senpi), Psikologi dan Surat Izin Mengemudi (SIM)," ungkap Kasi Propam Iptu Denny Oroh.

Gaktibplin ini merupakan tindak lanjut perintah Kadiv Propam Polri dan dilaksanakan serentak oleh jajaran Polri. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sejumlah personel yang ditemukan melanggar ketentuan, langsung diberikan tindakan berupa pembinaan fisik dan teguran lisan oleh Wakapolres Minsel dan anggota Seksi Propam.

"Kegiatan ini sebagai bentuk pengawasan juga penegakkan disiplin anggota Polri, khususnya di lingkungan Polres Minsel," tambah Kasi Propam Iptu Denny Oroh. (Simon)