Sebanyak 30 LSM/Ormas Sulut, Nyatakan Harga Mati Kawal dan Menangkan Probowo Subianto Presiden - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Sebanyak 30 LSM/Ormas Sulut, Nyatakan Harga Mati Kawal dan Menangkan Probowo Subianto Presiden

30 LSM/ORMAS Sulut Kawal dan Menangkan Prabowo Subianto Sebagai Presiden (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Luar biasa, sebanyak 30 Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Masyarakat (ORMAS) Sulawesi Utara menggelar deklarasi dukungan terhadap bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. 

Deglarasi tersebut dilaksanakan di Villa Prosen Desa Kaima Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. Jumat, (15/9/2023).

Ketua tim penggagas Ishak Tambani, secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Tim Militan Pemenangan dan Pengamanan Prabowo Subianto Calon Presiden 2024 Sulawesi Utara.

Ishak Tambani, saat deklarasi menyebut Prabowo Subianto yang juga Putra Asli Minahasa adalah sosok pemimpin yang layak diutus secara adat orang Minahasa sebagai Presiden RI, sebab dalam diri Prabowo memiliki keberanian, kejujuran serta kesetiaan kepada NKRI yang benar-benar telah teruji.

Prabowo memiliki prestasi dan diakui bukan hanya tingkatan nasional tetapi di dunia internasional.

Prabowo sebagai menteri pertahanan RI saat ini dinilai, tokoh yang selalu memberikan solusi dari berbagai tantangan dinamika di jaman dunia global saat ini.

”Prabowo mempunyai pengalaman dalam dunia militer, sigap gerak cepat dalam mengerjakan program pemerintah. Faktor-faktor tersebut hingga membuat keyakinan kami untuk mendukung Prabowo sebagai Presiden Indonesia,” tegasnya

Kegaiatan yang begitu meriah tersebut langsung di respon oleh adik kandung Probowo Subianto yakni Hasim Djodjohadikusumo.

Ketua Ishak Tambani lewat video call Bersama 30 Ormas Lsm langsung menyampaikan dukungan penuh untuk Pemenangan dan Pengamanan Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029 Hasim Djodjohadikusumo pun menyampaikan terima kasih dan mendoakan atas dukungan tersebut.

Ishak juga berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Indonesia lebih khusus Sulawesi Utara untuk memilih Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia nanti. (Joyke)