Serap Aspirasi Masyarakat, Kapolres Minsel Gelar 'Jumat Bacerita' di Rumah Kopi - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Serap Aspirasi Masyarakat, Kapolres Minsel Gelar 'Jumat Bacerita' di Rumah Kopi

Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH foto bersama masyarakat yang menghadiri program rutin 'Jumat Bacerita' yang digelar di rumah kopi Topas. (Foto: Istimewa)

Sulut24.com, MINSEL - Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan program rutin 'Jumat Bacerita' yang digelar di rumah kopi Topas, di pusat pertokoan Amurang, Jumat (01/09/2023).

Kegiatan 'Jumat Bacerita' ini dihadiri langsung Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH beserta jajaran pejabat utama, perwira, Kapolsek Amurang Iptu Jotje E. Pajow, SE, dan sejumlah warga seputaran Amurang.

"Jumat bercerita ini dilaksanakan untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat, keluhan, masukan, kritik, dan saran terkait pelayanan kepolisian dan situasi kamtibmas, khususnya di wilayah hukum Polres Minsel," ungkap Kapolres Minsel di hadapan puluhan warga yang berkumpul.

Kegiatan 'Jumat Bacerita' ini dihadiri langsung Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH beserta jajaran pejabat utama, perwira, dan Kapolsek Amurang. (Foto: Humas Polres Minsel)

Terpantau dalam program 'Jumat Bercerita' ini, warga sangat antusias menyampaikan pertanyaan, masukan bahkan kritik kaitan dengan perkembangan situasi kamtibmas dan kinerja pelayanan Kepolisian.

Apalagi, sambil menyerap aspirasi, Kapolres Minsel dan jajarannya turut membaur dan ngopi bareng bersama masyarakat.

"Terima kasih atas semua saran, kritik dan masukan warga. Ini akan menjadi bahan evaluasi kami dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan juga menentukan langkah strategis menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Minsel," pungkas Kapolres Minsel di akhir kegiatan. (Simon)