Syukuran Hut Desa Teep Warisa Yang ke-29, Berlangsung Meriah - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Syukuran Hut Desa Teep Warisa Yang ke-29, Berlangsung Meriah

Bupati Minut Diwakili Kadis PMD Fredrik Tulungkey, Anggota DPRD Sulut Henry Walukow, Camat Talawaan Alexander Warbung (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT- Desa Teep Warisa Kecamatan Talawaan kabupaten minahasa Utara merayakan hari ulang tahunnya yang ke-29.

Syukuran hari ulang tahun Desa Teep Warisa ini berlangsung meriah. Yang pelaksanaanya dipusatkan dihalaman kantor balai desa Teep Warisa, Kamis (31/8/2023).

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda yang diwakil Kepala Dinas Pemerintahan Desa (PMD) Fredrik Tulengkey menyampaikan ucapan selamat dengan harapan desa Teep Warisa dapat menjadi lebih maju dan masyarakatnya sejahtera, sembari berpesan kepada masyarakat untuk terus bersatu dan menjaga kerukunan. 

“Pesan untuk seluruh masyarakat mari kita terus bersatu padu, menjaga kerukunan kedamaian serta terus memelihara kebersamaan yang sudah ada selama ini untuk membangun  kearah yang lebih maju lagi,” ucapnya.

Sementara itu Hukum Tua desa Teep Warisa Fiersen Mamahit menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati Minahasa Utara yang sudah diwakili Kadis PMD Fredrik Tulengkey beserta rombongan serta semua pihak yang ikut mensukseskan HUT Desa Teep Warisa yang ke-29.

Hadir dalam syukuran HUT Desa Teep Warisa yang ke-29, anggota DPRD Sulut Henry Walukow, Camat Talawaan Alexander Warbung, dan dihadiri seluruh masyarakat desa Teep Warisa. (Joyke)