Tokoh Muda Milenial Minut, Toar Piter Pungus Maju Bacaleg, Berjuang Bersama Rakyat - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Tokoh Muda Milenial Minut, Toar Piter Pungus Maju Bacaleg, Berjuang Bersama Rakyat

Sulut24.com, MINUT - Sejumlah figur sudah bermunculan di Kabupaten Minahasa Utara pasca pendaftaran Bacaleg dari setiap partai untuk berpartisipasi dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Berbagai kalangan baik dari tokoh masyarakat, pengusaha dan pemuda sudah menyatakan siap maju untuk memperebutkan kursi anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara.

Salah satunya adalah Toar Piter Pungus S.M. Beliau merupakan sosok kaum muda milenial yang siap bertarung membawa perubahan bagi masyarakat Kabupaten Minahasa Utara.

Pemuda yang akrab disapa Toar ini telah mendaftarkan diri sebagai Bacaleg DPRD Minut ,daerah pemilihan (Dapil) 1, yang meliputi Kecamatan Kalawat dan Airmadidi.

Selama ini dedikasi serta pergerakan pengusaha muda ini, memang patut diapresiasi dan tak perlu diragukan lagi, "gesit dan lincah" kata ini pantas diberikan padanya.

Namanya memang mentereng. Figur Toar termasuk potensial, memiliki basis masa yang jelas. 

Beliau maju dari partai Nasional Demokrasi (NasDem) yang dianggapnya mampu menghantarkan menjadi wakil rakyat.

"Niat maju sebagai wakil rakyat didorong memperjuangkan hak-hak rakyat," ujarnya.

Toar Piter Pungus menyebutkan niat ini tentunya tak luput dari dukungan masyarakat kabupaten minut khususnya masyarakat (Kalawat dan Airmadidi, selain itu doa restu dari orang tua dan keluarga.

"Puji Tuhan dukungan banyak berdatangan, bekal support masyarakat, terutama kawan kawan pemuda inilah yang dapat mempermudah saya untuk melangkah," katanya.

Menurutnya, terjun ke politik bukan hanya sekedar tampil sebagai calon legislatif saja. Ia berkeinginan untuk berkontribusi dalam pembangunan Minut.

Toar Piter Pungus yang memohon doa restu dan dukungannya kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Dapil I (Kalawat dan Airmadidi). Menurutnya terjun ke dunia politik adalah bagian dari pengabdian diri.

“Kepada masyarakat di Dapil I, mohon doa restu dan dukungannya," kata Toar Pungus.

"Atas pertolongan Tuhan, saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab ini dan bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat. Karena terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri, maka kita harus bermanfaat bagi masyarakat banyak,” pungkasnya. (Joyke)