Keras, JJT "Tekan" PLN Selesaikan Krisis Listrik Sangihe - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Keras, JJT "Tekan" PLN Selesaikan Krisis Listrik Sangihe

Suasana rapat (Foto: Ist)

Sulut24.com, SANGIHE - Pemerintah kabupaten Sangihe,  DPRD Provinsi Sulawesi Utara dan DPRD Sangihe menggelar rapat bersama jajaran pimpinan PT. PLN (Persero) Tbk, Senin (2/10/2023). 

Dalam rapat tersebut anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari Fraksi PDI Perjuangan, Ir Julius Jems Tuuk (JJT)  dengan keras memberi penekanan kepada jajaran pimpinan PLN untuk segera memberi solusi agar krisis listrik di Sangihe bisa segera diselesaikan. 

"Kepada siapa kami bermohon? Ya ke PLN. Jika kami datang di PLN Pusat ini dan tidak ada solusi, trus kami harus kemana? Masa kami harus menyurati pak Jokowi?," ujar JJT berapi - api. 

JJT berharap agar komitmen pihak PLN untuk mendatangkan mesin baru yang diperkirakan akan datang pada miggu kedua bula Oktober dapat ditepati. 

"Terima kasih untuk solusinya sekalipun bahasa ini masih (berupa) sorga di kuping kami, saya anggap ini masih neraka bagi kami disana. Saya tunggu sampai tanggal 15 Oktober itu sudah nyala semua. Saya berdoa semoga bapak - bapak diberkati dan diberi kekuatan agar tetap berkomitmen sesuai kesepakatan dalam rapat hari ini," tandas Jems Tuuk. 

Diketahui selain Pj Bupati Sangihe, dr Rinny Tamuntuan dan ketua DPRD Provinsi Sulut, dr Fransiskus Andy Silangen SpB KBD,  rapat tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Sangihe, Ferdy Sondakh dan sejumlah legislator Sangihe diantaranya, Demsy Sumendap, Denny Roy Tampi dan Benhur Takasihaeng. (Vickh)