Amankan Suara Caleg dan Prabowo-Gibran, Gerindra Minut Perkuat Saksi TPS - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Amankan Suara Caleg dan Prabowo-Gibran, Gerindra Minut Perkuat Saksi TPS

Ketua DPC Gerindra Minut Cynthia Imelda Erkles SAB. bersama Perngurus DPC Memimpin Rapat (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Minahasa Utara memperkuat saksi untuk mengamankan suara dalam Pemilu yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

Penguatan saksi dilakukan hingga ke masing-masing tempat pemungutan suara (TPS).

Ketua DPC Partai Gerindra Minut Cynthia Imelda Erkles SAB, mengatakan bakal menyebar ribuan saksi untuk mengamankan baik suara partai maupun suara pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Penguatan saksi tersebut untuk mengantisipasi potensi suara hilang.

“Kami sangat optimistis pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran. Karena itu kami akan menguatkan saksi di TPS untuk menjaga agar suara tak hilang,” kata Erkles di Kantor Sekretariat DPC Gerindra Minut Jln. Raya Airmadidi Atas, Kamis (16/11/2023).

Erkles mengaku telah menyiapkan saksi pemilu. Para saksi ini diwanti-wanti untuk mengawal, bekerja keras, dan serius menjalankan tugasnya nanti.

Pada bagian lain, tim pemenangan Prabowo-Gibran di Minut terus mengsosialisasikan visi dan misi kedua pasangan tersebut kepada masyarakat. 

Partai dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) langsung bergerak cepat setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan pasangan capres-cawapres beserta nomor urutnya.

“Kita langsung gerak bersama teman-teman di KIM dan relawan untuk sosialisasi Prabowo-Gibran. Mulai tanggal 28 November nanti kita juga siapkan atribut kampanye sampai ke bawah,” tutup Erkles. (Joyke)