Bimtek Siskeudes Diisi dengan Hura-hura. Disenyalir Rombongan Hukum Tua Mabuk di Cafe, Mobil Terjungkal - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Bimtek Siskeudes Diisi dengan Hura-hura. Disenyalir Rombongan Hukum Tua Mabuk di Cafe, Mobil Terjungkal

Mobil terbalik usai kecelakaan (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Kegiatan Bimtek Sistem Keuangan Desa (Siskeudes) 125 Desa yang berbandrol 1,2 Miliar ternyata dimanfaatkan dengan kegiatan hura-hura.

Anggaran yang cukup fantastis ini membuat para hukum tua keluyuran malam. Apalagi para Hukum Tua diwajibkan untuk tinggal dan menginap di hotel berbintang yakni hotel The Sentra Manado.

Sementara itu diduga dalam kondisi mabuk pasca berhura-hura di salah satu tempat hiburan malam di Kawasan Megamas Manado Jumat (11/11/2023), Sejumlah Hukum Tua Minut mengalami kecelakaan di sekitar MTC Manado.

Peristiwa ini pun menarik perhatian publik. Netizen melontarkan banyak pendapat ke salah akun yang memposting kejadian ini di grup Facebook Lambe Kawanua.

Diposting admin, sebuah video yang memperlihatkan keberadaan mobil yang sudah dalam keadaan terbalik akibat kecelakaan tersebut, dan tertulis 'Gegara kebut-kebutan sebuah mobil alami kecelakaan di Ruas Jalan Boulevard Kota Manado'.

Dugaan sementara karena kelebihan mengkonsumsi miras disalah satu Cafe Kawasan Megamas Manado. Oknum hukum tua yang mabuk yang pegang kendali setir mobil itu tidak lagi dalam keadaan normal.

Herannya dalam mobil yang terbalik tersebut ada enam orang yakni 3 hukum tua, 1 Sekdes dan 2 perempuan. Mobil yang terjungkal Jenis Inova Silver.

Salah satu oknum Kumtua yang diduga sebagai salah satu korban kecelakaan itu, saat dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

Hukum Tua Paniki Atas Karel Longdong mengakui kejadian kecelakaan.

"Bersyukur torang selamat dalam kecelakaan, biar torang keluar malam mar torang tetap iko terus itu Bimtek," kata Londong.

Menurutnya informasi kecelakaan ini sudah disampaikan ke camat.

"Dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa," kata Longdong.

Dijelaskan dalam kendaraan mobil tersebut tidak ada Camat. "Kalau Camat dikendaraan lain, tidak sama-sama deng torang," ungkapnya. (Joyke).