Caleg PDIP No 4 Dapil 4, Frangky Roli Rorong Siap Berjuang untuk Rakyat - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Caleg PDIP No 4 Dapil 4, Frangky Roli Rorong Siap Berjuang untuk Rakyat

Sulut24.com, MINUT - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Minahasa Utara (Minut), Daerah Pemilihan (Dapil) 4 (Kauditan dan Kema) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Frangky Roli Rorong mengaku siap memperjuangkan percepatan pembangunan di kecamatan Kema dan Kauditan.

Frangky Roli Rorong didukung sejumlah tokoh masyarakat besar dan berpengaruh di wilayah dapilnya.  Beliau maju termotivasi untuk memperjuangkan perbaikan pembangunan infrastruktur.

"Sebab Infrastruktur yang baik akan membantu mendorong pertumbuhan ekonomi, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan meningkatkan daya saing," ungkapnya.

Menurutnya sebagai wakil rakyat dapat memperjuangkan aspirasi dan hak-hak masyarakat serta memliki ide cemerlang untuk memajukan kesejahteraan masyarakat.

Caleg potensial Banteng Moncong Putih dari Dapil 4 dengan nomor urut 4 ini pada Pemilu 2024 itu menilai implementasi pembangunan desa dan output berupa kesejahteraan masyarakat Minut merupakan tujuan utama dirinya maju menjadi anggota legislatif.

"Saya memilih berjuang lewat desa karena desa adalah wajah pembangunan bangsa," kata mantan Hukum Tua desa Lilang ini, Sabtu (4/11/2024).

Oleh karena itu, dia menyebut program pembangunannya harus tepat guna dan tepat sasaran, baik secara Indeks Pembangunan Desa (IPD) maupun secara Indeks Desa Membangun (IDM)

"Sehingga masyarakat desa di Minut dapat merasakan apa yang namanya sejahtera, adil, dan makmur," ujarnya.

Ketua PAC PDI P Kecamatan Kema ini memaknai perjuangan politiknya dalam mengemban pokok pikiran legislator untuk diarahkan bagi kemajuan desa.

Frangky Roli Rorong berkomitmen ketika terjun ke politik, maka harus dilakukan secara total demi membela kepentingan masyarakat Minut, terutama bagi mereka yang ada di pedesaan.

"Semoga masyarakat Minut dapat mendukung dan merestui perjuangan saya ini. Berjuang bersama untuk masyarakat kecamatan Kema dan Kauditan yang lebih baik dan sejahtera,“ tutup Frangky Roli Rorong dengan penuh harapan dan doa.(Joyke)