Celeg Noortje Norma Tulenan Rayakan Hut ke-45. Mendapat Dukungan Keluarga dan Masyarakat Target Menang - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Celeg Noortje Norma Tulenan Rayakan Hut ke-45. Mendapat Dukungan Keluarga dan Masyarakat Target Menang

Sulut24.com, MINUT - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Minahasa Utara dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), untuk Daerah Pemilihan 2 yang meliputi (Kecamatan Dimembe, Talawaan dan Likupang Selatan) Noortje Norma Tulenan merayakan ultahnya yang ke- 45.

Ibadah syukur Perayaan hari jadi Caleg Potensial PDI Perjuangan ini dihadiri seluruh Keluarga Besar, Kerabat,  pengurus PDIP dan para relawan.

Srikandi Minut yang akrab dipanggil Ibu Norma ini turut didampingi suami tercinta Zakaria Kumajas yang juga Ketua/Panglima Panji Josua GMIM  Minahasa Utara, bersama anak-anak dan Keluarga Besar Kumayas-Tulenan.

Norma Tulenan maju sebagai Caleg DPRD Minut karena dukungan masyarakat selain itu doa restu dari orang tua dan keluarga, suami dan anak-anak.

Noortje Norma Tulenan Caleg DPRD Minut Dapil 2, Nomor Urut 6, memohon doa restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Dapil 2 (Dimembe, Talawaan dan Liksel ). Menurutnya terjun ke dunia politik adalah bagian dari pengabdian diri.

“Kepada masyarakat di Dapil 2, mohon doa restu dan dukungannya," kata Noortje Norma Tulenan.

"Atas pertolongan Tuhan, saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab ini dan bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat. Karena terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri, maka kita harus bermanfaat bagi masyarakat banyak,” tutupnya. (Joyke)