Denny Lolong: Target Menang Telak, Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud Diresmikan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Denny Lolong: Target Menang Telak, Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud Diresmikan

Ketua DPC PDIP Minut Denny Kamlon Lolong S.Sos, Bendahara DPC Jimmy Mekel dan Ketua BMI Minut Joutje Dengah (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Instruksi DPP PDI Perjuangan untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud (Gama), disambut gotong-royong seluruh kader partai maupun relawan.

Sabtu (18/11/2023) Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud, resmi berdiri di kawasan Jalan Raya Kelurahan Sarongsong 1 Kecamatan Airmadidi, Minahasa Utara.

Peresmian posko pemenangan Ganjar-Mahfud dirangkaikan juga dengan perayaan Hari Ulang Tahun ke – 62 Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey bersama seluruh pengurus PAC dan pimpinan partai koalisi.

Ketua DPC PDIP Minut Denny Kamlon Lolong yang juga penggagas kegiatan tersebut mengatakan, perayaan ini merupakan ungkapan syukur atas bertambahnya usia ketua DPD PDIP yang juga Gubernur Sulut Olly Dondokambey ke – 62. Selain itu perayaan ini juga menurutnya, dirangkaikan dengan konsolidasi pemenangan Capres – Cawapres Ganjar – Mahfud bersama pimpinan partai koalisi yakni Perindo, Hanura dan PPP.

“Atas nama pribadi, keluarga dan seluruh pengurus DPC, PAC dan ranting PDIP Minut mengucapkan selamat ulang tahun ke – 62 kepada ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey. Dihari yang penuh suka cita ini, kami rayakan bersama pimpinan partai koalisi untuk konsolidasi pemenangan Ganjar – Mahfud di Minut,” kata Denny Lolong.

Delon sapaan akrab ketua DPC PDIP yang juga ketua DPRD Minahasa Utara menambahkan, lawan Ganjar – Mahfud bukanlah Capres lain tetapi penguasa, namun demikian ia tak gentar dan bahkan sangat yakin Ganjar – Mahfud akan menang di Minut.

Perayaan Hut yang dilaksanakan secara sederhana ini, turut dihadiri para supir mikro dan tukang ojek diseputaran terminal Airmadidi. Pada kesempatan itu mereka secara kompak menyatakan siap memenangkan Ganjar – Mahfud di Minut. (Joyke)