Festival Rumah Raja Sukses Digelar, Pesik: Terima Kasih Atas Semua Dukungan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Festival Rumah Raja Sukses Digelar, Pesik: Terima Kasih Atas Semua Dukungan

Foto bersama usai penutupan acara (Foto: Ist)

Sulut24.com, SANGIHE - Gelaran Festival Rumah Raja Manganitu resmi ditutup, Sabtu (25/11/2023). Camat Manganitu, Julian Pesik, SSTP menyatakan kebanggaannya atas suksesnya kegiatan yang baru pertama kali digagas dan dilaksanakan di wilayah kecamatan Manganitu tersebut.

Kepada sejumlah awak media, Pesik menyatakan penghargaan dan apresiasinya kepada semua unsur yang telah mendukung Festival Rumah Raja Manganitu (FR2M).

"Terima Kasih buat PJ Bupati, Sekda dan jajaran pemerintah. Aparat keamanan, para Kapitalaung se-kecamatan Manganitu dan seluruh warga. Giat ini terlaksana berkat dukungan dan kerjasama kita semua," ungkap Pesik. 

Pesik berharap kedepannya gelaran acara serupa akan menjadi ajang rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

Diketahui FR2M dibuka Senin (20/11) oleh Pj Bupati Sangihe, dr Rinny Tamuntuan dan dilaksanakan sepekan dengan berbagai kegjatan lomba dan pagelaran seni. Selan itu, FR2M juga menghadirkan stand pameran yang diikuti 18 kampung se-Kecamatan Manganitu. (Vickh)