HUT Minut ke-20, Hukum Tua Sarawet Herry Tongkukut: Terima Kasih Bupati JG Telah Berjuang Membangun Likupang - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

HUT Minut ke-20, Hukum Tua Sarawet Herry Tongkukut: Terima Kasih Bupati JG Telah Berjuang Membangun Likupang

Hukum Tua Sarawet Herry Tongkukut (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Kabupaten Minahasa Utara, senin (20/11/2023) berhari ulang tahun yang ke-20.

Berbagai prestasi, penghargaan dan kemajuan pembangunan telah diraih oleh Bupati Joune J.E Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulong selama tiga tahun memimpin bumi Tonsea Minahasa Utara.

Seperti penuturan Hukum Tua sarawet Kecamatan Likupang Timur Herry Tongkukut, dimana Bupati Joune J.E Ganda telah berhasil membangun Minahasa Utara.

Apalagi Bupati Joune J.E Ganda telah menaruh perhatian besar untuk kemajuan Pembangunan di Wilayah Likupang Raya.

Dijelaskan Hukum Tua Tongkukut masyarakat Likupang Raya sangat berterima kasih kepada Bupati Joune J.E Ganda yang menjadikan Likupang sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioriotas (DPSP) dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

"Kami masyarakat Likupang Raya sangat berterima kasih kepada Bupati Joune J.E Ganda yang sudah membangun Likupang. Nama Likupang saat ini sudah terkenal sampai dipelosok-pelosok bahkan hingga luar negeri," tutur Tongkukut.

Dijelaskan Tongkukut semuanya ini dilakukan Bupati Joune J.E Ganda hanya untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Minahasa Utara pada umumnya dan Likupang pada khususnya.

Dibagian lain Hukum Tua Sarawet menyambut baik akan adanya pembangunan jalan, air bersih, puskesmas, rumah sakit, sekolah, dan sarana dan prasana sektor pariwisata lainnya yang dikerahkan penuh oleh Bupati Joune J.E Ganda untuk membangun Likupang.

"Kami masyarakat Likupang Raya mendukung kepemimpinan Bupati Joune J.E Ganda. Bupati JG pasti dua periode," kata Hukum Tua Tongkukut.

Hukum Tua Sarawet Herry Tongkukut menyampaikan Dirgahayu Minahasa Utara yang ke-20 , Mari Bersatu Untuk Minahasa Utara Maju. (Joyke)