Kejari Yohanes Priyadi Tutup Usia, Bupati JG Ucapkan Turut Berduka Cita - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Kejari Yohanes Priyadi Tutup Usia, Bupati JG Ucapkan Turut Berduka Cita

Sulut24.com, MINUT – Kabar duka yang mengagetkan warga Sulut, khususnya Minut datang dari Korps Kejaksaan dimana Kajari Minut Yohanes Priyadi SH MH meninggal dunia dalam usia 55 tahun, Selasa, (28/11/23) di Rumah Sakit Sentra Medica Desa Maumbi Minut

Menurut informasi didapat, pria asal Solo meninggal akibat serangan jantung.

“Sempat dirawat di RSUD Walanda Maramis tapi kemudian dirujuk ke Sentra Medika,” ujar salah satu staf Kajari Minut.

Saat dikonfirmasi, Kasi Intel Kejari Minut Juan Palempung belum dapat memberikan keterangan rinci.

“Nanti kita sampaikan saat medis memberikan keterangan resmi,” tukasnya.

Mengetahui kabar duka ini, Bupati Minut Joune Ganda SE MM MAP M.Si menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Kajari Yohanes Priyadi.

“Tentu Kami semua berduka cita yg dalam. Pribadi, keluarga, Pemerintah dan masyarakat Minut me turut berduka cita yg dalam dan semoga Tuhan memberikan kekuatan dan ketabahan serta penghiburan bagi keluarga yang di tinggalkan. Amin,” ucap Bupati Joune Ganda.

Diketahui saat ini Bupati Joune Ganda berada di Hall A Jakarta Convention Centre, yang didapuk sebagai narasumber di Workshop APN.

Saat bertugas di Tanah Tonsea, Priyadi dikenal sosok yang akrab dan suka bertegur sapa. Beliau baru saja sukses memperjuangkan aset tanah milik Pemkab Minut senilai ratusan miliar rupiah melalui tim jaksa pengacara negara. (Joyke)