Ny. Kristi Karla Lotulong-Arina Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Hut Minut ke-20 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Ny. Kristi Karla Lotulong-Arina Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Hut Minut ke-20

Ny. Kristi Karla Lotulong-Arina Menyerahkan Hadiah Pemenang Lomba (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Ny. Kristi Karla Lotulong-Arina yang juga istri dari Wakil Bupati Minut Kevin William Lotulong menyerahkan hadiah dan penghargaan kepada pemenang lomba dalam rangkaian kegiatan HUT Minut yang ke-20.

Selain Ny. Kristi Karla Lotulong- Arina. Hadir juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Utara Ny. Rizya Ganda-Davega yang turut juga menyerahkan hadiah pemenang lomba.

Sementara itu Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda turut didampingi Wakil Bupati Kevin William Lotulong memberikan ucapan selamat kepada pemenang lomba. 

Bupati Joune Ganda mengatakan memasuki usia ke-20 tahun 2023 ini, Pemkab Minut banyak mengalami kemajuan dan perkembangan pembangunan fisik dan non fisik serta peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Puji Tuhan, semua pencapaian ini karena kerja keras seluruh jajaran serta doa dan dukungan seluruh masyarakat Minut yang kami cintai dan banggakan semua,” kata Bupati Joune Ganda. (Joyke)