Selamatkan Aset Daerah Hutan Desa 85 Hektar, Noldy Yohan Awuy Terima Penghargaan Bupati di HUT Minut Ke-20 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Selamatkan Aset Daerah Hutan Desa 85 Hektar, Noldy Yohan Awuy Terima Penghargaan Bupati di HUT Minut Ke-20

Noldi Yohan Awuy Menerima Penghargaan dari Bupati Minahasa Utara (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT – Dalam upayanya menyelamatkan 85 hektar hutan desa Airmadidi Bawah, Kecamatan Airmadidi, Yohan Noldy Awuy mendapatkan piagam penghargaan dari Bupati Minahasa Utara.

Dalam Piagam penghargaan tersebut bertuliskan, Bupati Minahasa Utara memberikan penghargaan kepada Noldy yohan Awuy selaku ketua LPM kelurahan Airmadidi Bawah atas jasa dan perjuangan yang telah diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam mempertahankan aset daerah, kiranya Tuhan selalu menyertai dan memberkati dengan kesehatan dan umur panjang.

Bupati JG kepala sejumlah media mengatakan jika Penghargaan ini  sebagai ungkapan terimakasih pemerintah Kabupaten Minut atas pemberian diri dan perjuangan bapak Noldy Yohan Awuy untuk mempertahankan aset daerah.

“Kami berharap akan banyak orang seperti Pak Awuy yang berjuang mempertahankan aset daerah dan untuk kebaikan daerah,” harap Bupati.

Sementara itu Noldy Yohan Awuy merasa bangga dan berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Minut yang sudah menghargai dan memberikan penghargaan terhadap dirinya dalam mempertahankan dan memperjuangkan aset daerah yaitu 85 hektar hutan desa di Airmadidi Bawah.

“Terimakasih pemerintah Kabupaten atas penghargaan ini. Apa yang saya perjuangkan adalah kebenaran jadi saya berani mempertahankannya dan tulus memberi diri untuk tanah Tonsea ini,” tegas Awuy yang merupakan salah satu aktivis vocal di Minut ini. (Joyke)