SMAN 2 Tahuna Segera Miliki Asrama Siswa Dan Laboratorium Baru - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

SMAN 2 Tahuna Segera Miliki Asrama Siswa Dan Laboratorium Baru

Kepala SMAN 2 Tahuna, Frederika Sasundu (Foto: Ist)

Sulut24.com, SANGIHE - Peserta didik dan dewan Guru di SMA Negeri 2 Tahuna tak lama lagi bakal menikmati fasilitas asrama siswa dan ruang laboratorium yang baru. 

Hal ini dipastikan menyusul rampungnya paket proyek pembangunan dan rehabilitasi sejumlah fasilitas di sekolah tersebut.

Selain pembangunan asrama siswa dan laboratorium, SMAN 2 Tahuna juga telah memiliki rumah dinas kepala sekolah untuk menunjang aktivitas dan kinerja kepala sekolah. 

Selain itu, ruang laboratorium yang lama juga ikut di perbaiki.

Kepala SMAN 2 Tahuna, Frederika Sasundu kepada media ini menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada pemerintah Provinsi Sulawesi Utara atas respon dan kepedulian terhadap sekolah yang dipimpinnya. 

"Sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemprov Sulut melalui Dinas Pendidikan atas proyek peningkatan fasilitas di sekolah ini," tutur Sasundu. 

Rencananya, lanjut Sasundu, setelah pekerjaan rampung 100%, fasilitas yang dibangun akan segera digunakan sesuai fungsinya terutama penggunaan asrama. 

"Siswa - siswa yang berasal dari luar kota sudah bisa kami akomodasi di asrama siswa," jelasnya.

Diketahui paket pekerjaan pembangunan dan rehab sejumlah fasilitas sekolah tersebut dikerjakan oleh CV. Freedem dengan anggaran sebesar Rp. 2,7 miliar yang bersumber dari DAK Dinas Pendidikan Daerah provinsi Sulut. (Vickh)