Horee Karyawan PDAM Minut Terima Gaji dan THR - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Horee Karyawan PDAM Minut Terima Gaji dan THR

Sulut24.com, MINUT- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Minahasa Utara, Jumat (15/12/2023) membayar gaji plus THR dan Soft Drink untuk seluruh Karyawan PDAM.

Penyerahan tersebut di laksanakan oleh Direktur melalui Manager Umum  Marthy Kapojos di dampingi oleh Dewan Pengawas Jorry Lausan.

Pemberian THR  kepada karyawan PDAM Minut sudah berjalan dua tahun dibawah Kepemimpinan Direktur Roland Maringka.

"Kami berharap pemberian THR ini dapat memotivasi dan meningkatkan kinerja para karyawan PDAM Minut. Dapat bersinergi dalam membangun dan melayani masyarakat,” kata Maringka.

Tak hanya itu Maringka, yang juga Ketua PERPAMSI Sulut berharap THR ini bisa dimanfaatkan sebaik – baiknya untuk menghadapi Hari raya Natal dan Tahun Baru.

Sementara itu Bupati Joune J.E Ganda benar-benar melakukan the right man on the right place. Dimana Bupati pilihan rakyat minut ini tidak salah menempatkan Roland Maringka  sebagai Direktur PDAM yang memiliki kemampuan untuk memajukan PDAM Minut.

Lihat saja dihari yang sama yakni pada Jumat (15/12/2023) Direktur PDAM Minut Roland Maringka melakukan lobby tingkat tinggi dengan Kementrian PUPR RI, terkait Bantuan Percepatan Air Minum tahun anggaran 2024.

Dijelaskan Maringka bantuan tersebut berkaitan dengan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM), Instalasi Pengolahan Air (IPA) dan jaringan distribusi.

"PDAM Minut akan terus berkomitmen dalam menyediakan air minum yang bersih, layak dan sehat, serta memberikan pelayanan terbaik," ucap Maringka.

Hadir dalam pertemuan tersebut Dirjen Cipta Karya Diana Kusumastuti, Direktur Air Minum Anang Muchlis, Perwakilan Australia untuk Infrastruktur Mr.Tim Stapleton, Deputi Air Minum Cipta Karya, Ketua Perpamsi Indonesia  Ahmad Zaini, Direktur Executive Perpamsi Agus Sunara dan Direktur PDAM Minahasa Utara Roland Maringka.(Joyke)