PAC PDI P Talawaan Ucapkan Selamat HUT- 28 Anggota DPRD Minut Chris Yodi Longdong - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

PAC PDI P Talawaan Ucapkan Selamat HUT- 28 Anggota DPRD Minut Chris Yodi Longdong

Sulut24.com, MINUT -Anggota DPRD, Kabupaten Minahasa Utara Chris Yodi Longdong SH. MH merayakan ulang tahun ke-28 dengan kejutan istimewa yang diadakan oleh rekan-rekan sesama anggota PAC PDI Perjuangan Kecamatan Talawaan.

Pada hari bersejarah ini, seluruh Jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Talawaan mengadakan kejutan yang menghangatkan di Sekretariat PAC PDIP Talawaan yang berlokasi di desa Mapanget.

Mereka memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Chris Yodi Longdong yang saat ini berusia 28 tahun.

Jajaran Pengurus PAC PDIP Kecamatan Talawaan mengungkapkan harapannya bahwa seiring bertambahnya usia, Pak Dewan Chris Yodi Longdong akan semakin sukses dalam karir politiknya di masa depan.

Jajaran pengurus PAC PDIP juga berharap semoga ulang tahun ini menjadi momentum berharga dalam perjalanan politiknya.

"Selamat ulang tahun ke-28, Pak Dewan Chris Yodi Longdong sehat selalu dan Doa kami selalu dalam perlindungan Tuhan. Harapan kami juga untuk terus mewakili masyarakat dan menyampaikan aspirasi melalui lembaga DPRD Minut," kata Ketua Ranting PDIP desa Warisa Piethein Kumaunang.

Sementara itu kejutan ulang tahun yang dilakukan oleh rekan-rekan Pengurus PAC PDIP Talawaan ini telah menciptakan momen yang sangat berkesan. 

Acara ini juga menunjukkan persatuan dan gotong royong antara Pengurus PAC PDIP Talawaan.

Suasana hangat dan ramah ini mencerminkan semangat kerja sama yang penting dalam menjalankan tugas-tugas untuk memenangkan Pemilu 2024 nanti.

“Terima Kasih kepada kawan-kawan sekalian yang telah memberikan Doa juga surprise kepada saya dalam momen bahagia ini, saya sangat terharu sekali atas kejutan ini, semoga kawan-kawan sekalian juga di berikan kesehatan dan umur yang panjang juga sukses di karirnya masing-masing," kata Ketua PAC PDIP Talawaan dan juga anggota DPRD Minut Chris Yodi Longdong.

Dikatakan Longdong semoga semangat persatuan dan kerja sama yang terlihat dalam acara ini dapat terus berkesinambungan dalam menjalankan tugas-tugas demi kebaikan masyarakat dan kemenangan PDI Perjuangan.

Sementara itu Anggota DPRD Minut Chris Yodi Longdong maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) PDI Perjuangan dari Dapil 2 (Dimembe, Talawaan dan Likupang Selatan) dengan nomor urut 3. (Joyke)