Pdt. Arina Pimpin Ibadah Pra Natal RSU. GMIM Tonsea - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Pdt. Arina Pimpin Ibadah Pra Natal RSU. GMIM Tonsea

Ketua BPMS GMIM. Pdt. Dr. Hein Arina Memimpin Ibadah Pra Natal RSU. GMIM Tonsea (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Kebersamaan antara dokter dan pegawai sangat terlihat saat berlangsungnya Ibadah menyambut Natal Yesus Kristus, RSU. GMIM Tonsea Airmadidi. Rabu (13/12/2023).

Ibadah dipimpin langsung oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM, Pdt. Dr. Hein Arina.

Pdt. Hein Arina usai Ibadah Pra Natal  di konfirmasi sejumlah wartawan mengatakan momen natal adalah bagaimana gereja berbuat diakonia melalui kesehatan untuk memberikan kesaksian bahwa kehadiran gereja melalui diakonia semakin nampak. 

Foto Bersama Ketua BPMS GMIM Pdt. Dr. Hein Arina, Direktur dan Karyawan RSU. GMIM Tonsea (Foto: Ist)

"Kita dalam masa penantian minggu pertama sampai dengan minggu ke-empat dan kita isi dengan ibadah dan diakonia untuk kemanusian dan solidaritas kita kepada sesama," kata Pdt. Arina.

Pdt. Arina berharap dengan ibadah yang banyak maka kualitas persaudaraan, kekeluargaan dan kualitas kerukunan tetap terjaga dan bisa hidup nyaman dan tentram.

Dibagian lain Pdt. Hein Arina memberi apresiasi atas pelayanan dan kemajuan RSU. GMIM Tonsea.

"Rumah sakit ini milik GMIM dan kita akan menopang terus pembangunan rumah sakit ini," tutur Ketua BPMS GMIM dua periode ini.

Sementara itu hadir dalam Ibadah Pra Natal tersebut Direktur RSU GMIM Tonsea dr. Gafri Bofi Kasenda,M.Kes, Asisten III Pemkab Minut Revino Dondokambey, Istri Wakil Bupati Minut Ny. Kristi Karla Lotulung- Arina dan undangan BPMS GMIM serta seluruh dokter dan karyawan RSU. GMIM Tonsea. (Joyke)