Reses Tahap II, Sukron: Kami Terus Perjuangkan Aspirasi Masyarakat - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Reses Tahap II, Sukron: Kami Terus Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Suasana reses (Foto: Ist)

Sulut24.com, BOLMONG – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Sukron Mamonto, SE.MM menggelar reses tahap II di Desa Motabang Kecamatan Lolak, Jumat (08/12/23)

Dalam Reses tersebut Imam Sukron sapaan akrab menyampaikan beberapa hal terkait tugas dan tanggung jawab DPRD yang masi dikerjakan sampai saat ini dimana Ia terus memperjuangkan aspirasi masyarakat desa Mongkoinit dan Motabang.

“Kami tidak hanya berpangku tanggan tapi kami berjalan menggandengkan tanggan yang sama agar kami benar – benar sinergi dengan pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, hari ini tentu kami datang membawa sebuah jalan positif karena sampai hari ini ada beberapa aspirasi yang kami bawah sampai ke jenjang kabupaten dan sudah tercover di desa Motabang yaitu drainase dan di desa Mongkoinit yaitu Normalisasi Sungai,” jelas Imam sukron di depan ribuan masyarakat.

Dia juga menyampaikan banyaknya program yang sudah tercover dan terealisasi di berbagai desa di Kecamatan Lolak dan Sangtombolang.

“Karena hal – hal ini adalah yang mungkin dibutuhkan oleh masyarakat, dan masih banyak lagi program yang sudah kami lakukan pada tahun – tahun sebelumnya, mungkin kami memang tidak reses di desa itu tapi semua sudah tahu bahwa perjalanan kami adalah fakta tidak menceritakan atau mendongengkan sesuatu tapi hadir disini melahirkan drainase yang ada di motabang ini," tegas Imam Sukron.

Dia juga meminta kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk bisa hadir disetiap reses yang diadakan oleh wakil rakyat karena sangat penting bagi keberlangsungan pembangunan di setiap desa.

“Maka hari ini saya meminta kepada bapak ibu skalian bahwa reses ini perlu dihadiri oleh masyarakat untuk menyampaikan semua aspirasi, agar kami bisa memilah mana yang perlu dan prioritas bagi desa ini dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat, itu..yang kami dorong," pungkasnya

Diketahui reses tahap II tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Lolak dan Anggota Danramil Lolak serta Sekcam lolak. (Priyanto)