Reuni Alumni 97 SMU Negeri 1 Airmadidi Jadi Ajang Silaturahmi - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Reuni Alumni 97 SMU Negeri 1 Airmadidi Jadi Ajang Silaturahmi

Reuni Alumni Angkatan 97 SMU Negeri 1 Airmadidi (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Reuni alumni 97 SMU Negeri 1 Airmadidi, yang digelar di Hotel Sutan Raja Jl.Raya Manado - Bitung, Watutumou, Kec. Kalawat, berlangsung khidmat dan meriah, Sabtu (30/12/2023).

Ratusan alumni dari berbagai daerah , para guru, keluarga alumni SMA Negeri 1 Airmadidi, menghadiri acara tersebut. 

Reuni Alumni SMU Negeri I Airmadidi.Angkatan 97 mengambil Tema : Temu Kangen We Are Family.

Ketua Panitia Reuni Akbar Alumni SMU Negeri 1 Airmadidi angkatan 97 tahun 2023 Yuneetha Lontoh mengucapkan terima kasih atas segala kerja keras tim work, sehingga acara dapat terlaksana dengan baik. 

Selain itu, ucapan terima kasih kepada guru-guru yang telah membimbing dan mengajar, sehingga semua alumni 97 berada di titik sekarang ini.

“Puji Tuhan berkat kerja sama tim work pelaksanaan reuni yang sangat solid. Dan teruntuk untuk guru-guru kami, karena engkaulah kami bisa membuka jendela dunia,” paparnya.

Diakui Yuneetha, dengan pertemuan ini semua alumni 97 tidak muda lagi, dan mengambil hikmah dari pertemuan untuk  saling menghormati atau menghargai, saling menasihati atau mengingatkan, dan saling memuliakan agar kebersamaan ini tetap terjalin.

Menurutnya 26 tahun kembali menyapa rangkaian cerita merupakan momen spesial yang dinanti-nantikan bagi seluruh alumni sekolah. Dan reuni ini sebagai ajang silaturahmi.

Dijelaskan Yuneetha Reuni ini merupakan kegiatan yang sangat positif untuk menjalin keakraban antar alumni, dan memberikan manfaat positif pula kepada para siswa dan siswi yang saat ini masih berada di sekolah.(Joyke)