Walukow: Hadirnya Bank SulutGo KCP Tatelu Kiranya Memudahkan Pelayanan Nasabah - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Walukow: Hadirnya Bank SulutGo KCP Tatelu Kiranya Memudahkan Pelayanan Nasabah

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sulut Hendri Walukow Menghadiri Peresmian Bank SulutGo KCP Tatelu (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda yang diwakili Asisten III Bidang Administrasi Rivino Dondokambey meresmikan penggunaan Gedung Baru Bank SulutGo KCP Tatelu Kecamatan Dimembe, Senin (18/12/2023).

Asisten III Pemkab Minut Rivino Dondokambey turut didampingi Anggota DPRD Sulut Hendri Walukow, Pemimpin Divisi Operasional dan Layanan  Bank SulutGo Jimmy Mailangkay, Kepala Cabang Bank SulutGo Diana Sumeise, Camat Dimembe Alfons Tintingon dan Hukum Tua desa Tatelu George Santi.

Asisten III Rivino Dondokambey, Camat Dimembe dan Anggota DPRD Sulut Hendri Walukow (Foto: Ist)

Sementara itu, tokoh masyarakat desa Tatelu yang juga Anggota DPRD Sulut Hendri Walukow merespon baik hadirnya Bank SulutGo KCP Tatelu.

Menurutnya, kehadiran Bank SulutGo KCP Tatelu kiranya mampu membuka akses perbankan ditengah masyarakat yang ada di Tatelu dan sekitarnya.

"Selain itu juga harapan kami Bank SulutGo mampu memberikan kemudahan kepada nasabah misalnya ada pemberian kredit murah kepada nasabah serta memberikan pinjaman yang administrasinya tidak terlalu banyak persyaratannya," tutup Walukow yang saat ini juga Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sulut. (Joyke)