Apel Pagi dan Silaturahmi THL Dinas Pekerjaan Umum Minut, Kilapong: Jaga Disiplin dan Kualitas Kerja - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Apel Pagi dan Silaturahmi THL Dinas Pekerjaan Umum Minut, Kilapong: Jaga Disiplin dan Kualitas Kerja

Suasana apel pagi (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Minahasa Utara Selasa (9/1/2023)  melaksanaan Apel Pagi dan Silaturahmi  dengan Tenaga Harian Lapas (THL).

Apel pagi ini dipimpin langsung Kadis PU Minut Noldy Kilapong SE dan dilaksanakan di halaman parkir kantor dinas PU, Selasa (9/1/2023)

Dalam Apel pagi tersebut Kadis Kilapong mengajak THL untuk pentingnya menjaga disiplin kerja sebagai fondasi utama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai THL.

"Dalam menjalankan tugas sebagai THL, kedisiplinan menjadi pondasi utama. Hal ini tidak hanya berlaku dalam kepatuhan terhadap aturan internal, tetapi juga mencerminkan dedikasi kita terhadap tugas kita sebagai pelayan masyarakat," ujar Kadis Kilapong.

Pengarahan ini diberikan sebagai upaya untuk memotivasi seluruh THL PU Minut dalam mempertahankan dan meningkatkan disiplin serta kualitas kerja mereka guna mendukung Pemerintahan Bupati Joune J.E  Ganda SE. MAP .MM  M.si dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH. MH. (Joyke)