Caleg Frangky Roli Rorong Didoakan Para Hamba Tuhan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Caleg Frangky Roli Rorong Didoakan Para Hamba Tuhan

Caleg PDIP Dapil (Kauditan-Kema) Frangky Roli Rorong di Doakan para Hamba Tuhan (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Doa dan dukungan terhadap Frangky Roli Rorong terus mengalir. Bahkan, bukan hanya dari pendukung dan simpatisan, dukungan juga datang dari para Hamba Tuhan.

Terbukti, baru-baru ini Frangky Roli Rorong yang juga Calon Legislatif PDI Perjuangan DPRD Minut dari Dapil Kauditan - Kema ini didoakan para Hamba Tuhan Gereja GPDI Victory Lansot.

Ia mengaku, di support  para Hamba Tuhan. Hal ini memotivasi dirinya untuk mengabdi dan melayani rakyat. 

"Terima kasih kepada para Hamba Tuhan Gereja GPDI Victory Lansot yang telah memberi dukungan moril sekaligus  mendoakan saya sampai saat ini,” tutur Roli Rorong Caleg PDIP (Kauditan-Kema) dengan nomor urut 4.

Ia mengaku terpanggil melayani masyarakat lewat lembaga politik karena melihat masih banyak hal yang perlu diperbaiki sehubungan dengan persoalan sosial kemasyarakatan.

“Nah, dengan terus mengalirnya dukungan kepada saya, tentu semakin memperkuat komitmen saya dalam pelayanan serta pemberian diri,” ucapnya sembari berharap arahan serta nasihat para Hamba Tuhan kiranya terus disampaikan kepada dirinya.

"Karena bagaimana pun kuat dan hebatnya manusia, tetap tak akan mampu berbuat sendiri, doa yang paling penting. Maka dari itu, nasihat serta masukan terus saya nantikan,” kata Ketua PAC PDIP Kecamatan Kema yang dikenal low profile ini. 


Sementara itu, pantauan wartawan media ini, ke mana saja Frangky Roli Rorong pergi, selalu mendapat sambutan antusias warga.

Bahkan, tidak sedikit pula menaruh harapan kepada pria yang ramah untuk menghadirkan warna perubahan di Parlemen apabila menerima mandat dari masyarakat Kauditan-Kema.

Sosok Frangky Roli Rorong figur di kenal sangat Ramah dan sosial di mata masyarakat Kauditan dan Kema, baik dalam pergaulan ia tidak pandang bulu baik dikalangan bawah maupun kalangan atas. (Joyke)