Malky Andereas Rory, Caleg Potensial Gerindra di Prediksi Duduk di Gedung DPRD Tumatenden Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Malky Andereas Rory, Caleg Potensial Gerindra di Prediksi Duduk di Gedung DPRD Tumatenden Minut


Sulut24.com, MINUT - Ketatnya persaingan meraih suara pemilih di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Minahasa Utara yang meliputi Kecamatan Airmadidi dan Kalawat mulai terlihat.

Persaingan tersebut terjadi, baik antar partai politik (parpol) maupun antar sesama calon legislatif (caleg) diinternal parpol. Semuanya berlomba menarik simpatik dari pemilih.

Diketahui Partai Gerindra yang pada Pileg 2019 lalu gagal meraih kursi. Namun pada pileg kali ini partai besutan Prabowo Subianto hampir dipastikan akan mengunci minimal 1 kursi di dapil 1.

Sementara itu dari 8 figur caleg Gerindra dapil 1, ada salah satu caleg potensial yang diprediksi lebih berpeluang merebut 1 kursi DPRD Minahasa Utara, yakni Pnt. Malky Andereas Rory.

Sosok yang akrab disapa pena Malky ini dikenal masyarakat, karena pemberian diri dalam melayani Tuhan. Ia bersama istrinya Paula Manus merupakan seorang pelayan khusus (Pelsus) di Jemaat GMIM Getsemani Kolongan Tetempangan. Dimana dia sebagai Ketua PKB dan istrinya sebagai ketua remaja.

Figur pena Malky dikenal seorang pelayan yang sederhana dan rendah hati yang saat ini terus menuai simpati dan dukungan dari masyarakat yang ada di dapil satu.

Caleg Potensial Partai Gerindra ini selalu turun menyambangi konstituen dari pintu ke pintu. Dirinya Ingin lebih dekat dengan rakyat dan mendengar langsung keluhan rakyat serta memperjuangkan nasib orang kecil.

Ketokohan dan komitmen pena Malky tidak diragukan lagi. Beliau punya semua itu.Beliau tidak mengejar kekayaan dan kekuasaan ketika terpilih. Visi dan misinya sangat tepat dengan harapan masyarakat Minut.

Selain itu pena Malky sangat berterima kasih atas dukungan dari teman-teman sepelayanan PKB Wilayah Kalawat III.

"Teman-teman PKB selalu memotivasi saya, mereka mempunyai semangat tinggi dan berharap saya bisa terpilih," kata Malky A. Rory Caleg Partai Gerindra Dapil 1, nomor urut 5.

Sementara itu pena Malky Rory termasuk caleg paling cepat merebut hati masyarakat yang ada di dapil satu (Airmadidi-Kalawat)

Meskipun pendatang baru namun Elektabilitas Caleg pena Malky terus meningkat.

Pena Malky A. Rory memohon dukungan doa dan suara kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Dapil satu ( Airmadidi-Kalawat). Menurutnya terjun ke dunia politik adalah bagian dari pelayanan dan pengabdian diri.

“Kepada masyarakat di Dapil 1, saya mohon dukungan doa dan pilihan," tutur pena Malky yang sudah 3 periode menjabat Ketua PKB Jemaat GMIM Getsemani Kolongan Tetempangan 

"Atas pertolongan Tuhan, saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab ini dan bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat. Karena terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri, maka kita harus bermanfaat bagi masyarakat banyak,” tutupnya. (Joyke)