Ops Lilin Samrat Selesai, Kapolres Minsel Apresiasi Masyarakat - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Ops Lilin Samrat Selesai, Kapolres Minsel Apresiasi Masyarakat

Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH saat memimpin apel perdana Tahun 2024. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL -  Operasi kepolisian terpusat 'Lilin Samrat 2023' pengamanan Natal dan Tahun Baru telah selesai dilaksanakan oleh jajaran Polres Minahasa Selatan (Minsel).

Terpantau, seluruh rangkaian perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Kabupaten Minsel berlangsung lancar, aman dan kondusif.

"Aktivitas warga relatif padat, arus lalu lintas ramai lancar. Rangkaian perayaan mulai malam Natal, ibadah Natal, malam pergantian tahun dan tahun baru, situasi secara umum berlangsung lancar, aman dan kondusif," ungkap Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo, SIK, MH usai memimpin apel perdana, Rabu (03/01/2024).

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah turut serta membantu menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas)

"Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh warga Kabupaten Minsel, yang telah sama-sama menjaga stabilitas kamtibmas dan kamseltibcarlantas, sehingga perayaan Natal dan Tahun Baru secara umum berlangsung aman, lancar dan kondusif," ujar Kapolres Minsel.

Lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 2004 ini juga tidak lupa memberikan apresiasi dan terima kasih kepada personel gabungan TNI-Polri, Sat Pol PP, Diinas Perhubungan, organisasi keagamaan, organisasi masyarakat, instansi terkait serta mitra kamtibmas lainnya.

"Terima kasih atas sinergitas dan soliditas yang telah terjalin dengan baik selama pelaksanaan kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Minsel. Semoga kerja keras kita ini membawa kebaikan bagi kita semua," pungkas mantan Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra) ini. (Simon)