Patut Dicontoh, Novie Paulus Wakil Rakyat Berjiwa Sosial, Bangun Gereja Jemaat Advent Kokole Satu - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Patut Dicontoh, Novie Paulus Wakil Rakyat Berjiwa Sosial, Bangun Gereja Jemaat Advent Kokole Satu

Suasana doa bersama pembangunan Gedung Gereja (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Langkah Wakil Rakyat DPRD Minahasa Utara Novie Paulus untuk membangun gereja perlu mendapat apresiasi.

Novie Pauluas dikenal berjiwa sosial, telah mendedikasikan dirinya  membangun gereja di desa Kokole Satu, Kecamatan Likupang Selatan.

Nama gereja tersebut adalah Gereja Jemaat Advent "Pioner Paulus". Pembangunan gereja ini hanya memakan waktu 3 bulan.

Dimana peletakan batu pertama telah dilakukan tanggal 3 Nopember 2023 yang lalu. Dan pentahbisan gedung gereja ini rencananya dilakukan tanggal 3 Februari 2024 ini.

"Kami Keluarga Paulus-Tulandi sangat bersyukur karna bisa membangun gedung gereja ini. Gereja ini dibangun sebagai bentuk komitmen iman diri saya dan keluarga ,untuk pelayanan kepada jemaat dan masyarakat," kata wakil rakyat DPRD Minut 3 periode ini.

Menurutnya gereja ini dibangun lengkap beserta dengan isinya, seperti bangku dan mimbar gereja serta asesoris gereja lainnya.

"Ini semua dapat terjadi, karena campur tangan Tuhan, bukan hebatnya saya atau keluarga saya. Sebab itu kami merasa bersyukur. Yang mana pekerjaan selama tiga bulan kami telah selesaikan," tuturnya

Dijelaskannya pembangunan gereja ini berangkat dari iman bahwa apa yang dimiliki manusia, itu pemberian Tuhan. 

"Oleh sebab itu, saya harus mengembalikan itu sebagai persembahan atau persepuluhan untuk pembangunan rumah Tuhan," tutup anggota DPRD Minut yang di kenal berjiwa sosial ini. (Joyke)