Silahturahmi, Ribuan Pendukung Roli Rorong Kumpul di Pantai Lilang - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Silahturahmi, Ribuan Pendukung Roli Rorong Kumpul di Pantai Lilang

 

Suasana marijo baku dapa di Pantai Lilang digagas Caleg Frangky Roli Rorong (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - "Marijo Bakudapa di Pantai Lilang " yang digagas Calon Legislatif dari PDI Perjuangan dapil (Kauditan-Kema) Frangky Roli Rorong dipadati ribuan simpatisan dan pendukungnya

Pantai Lilang jadi ajang Silahturahmi dari ratusan pendukung, tim pemenangan dan Caleg Frangky Roli Rorong, Selasa (2/02/2024).

Berty Walensendow dan Rumondor Lewu warga desa Waleo Bawah menyatakan bersyukur dengan kegiatan bakudapa para pendukung yang sudah digagas Caleg Frangky Roli Rorong.

"Torang senang sesama pendukung Pak Roli ada bukadapa. Apalagi suasana tahun baru begini. Torang baku pegang tangan, saling baku kenal dan kita deng Pak Rumondor Lewu pendukung Pak Roli dari desa Waleo Bawah," kata Berti Walensendow sambil memperkenalkan nama.

Walensendow berharap Caleg Frangky Roli Rorong bisa terpilih dalam Pileg nanti.

"Pak Roli menjadi harapan baru kami. Beliau orangnya baik dan suka membantu warga dan kami sangat yakin beliau terpilih," tutup Walensendow.

Sementara itu sampai berita ini diturunkan Pantai Lilang dipadati ribuan simpatisan bersama pendukung Caleg PDI P dari Dapil 4 dengan Nomor Urut 4, Frangky Roli Rorong.

Simpatisan dan pendukung Frangky Roli Rorong ini datang berasal dari desa Kema 1 dan Kema 2,  desa Waleo Atas dan Bawah , Makalisung dan desa Lilang. (Joyke)