Terus Mendapat Simpati, Caleg Indriani Dengah Door to Door Rumah Warga - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Terus Mendapat Simpati, Caleg Indriani Dengah Door to Door Rumah Warga

Caleg Indriani Dengah Berdialog dengan Warga (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Masa kampanye Pemilu 2024 berlangsung sejak 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024 mendatang. 

Peserta Pemilu, baik itu partai maupun calon legislatif (caleg), mulai fokus kampanye dan memperkenalkan diri kepada masyarakat, tak terkecuali caleg Indriani Dengah.

Caleg Partai Gerindra nomor urut 8 untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 1 ini memulai sosialisasi dan memperkenalkan dirinya kepada masyarakat dengan langkah yang penuh keakraban.

Cara yang dilakukan Indri yakni door to door di wilayah Dapilnya. Indri ingin bersilaturahmi dan menjalin keakraban, sekaligus ingin mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat.

Dengan hangat, Indri menyapa warga di kawasan seputaran jln raya SBY Kelurahan Saronsong II Kecamatan Airmadidi, Senin (22/1/2024).

Tidak hanya melalui pertemuan formal, namun Indri juga berinisiatif melakukan kunjungan door to door untuk berbincang secara lebih personal dengan warga.

Dalam salah satu kunjungannya, Indri terlihat bersenda gurau dengan para bapak di kediaman salah seorang warga.

"Puji Tuhan akhirnya bisa berjumpa dan berkenalan langsung dengan bapak, ibu, serta tokoh masyarakat yang ada di sini. Salam hormat saya, dan terima kasih sudah menerima dan memberikan sambutan yang luar biasa," ujarnya seraya merapatkan kedua telapak tangannya memberi hormat.

Indri kemudian menjelaskan maksud dan tujuannya dalam kampanye ini. "Saya hadir di sini untuk mendengarkan aspirasi, menyampaikan visi misi, dan memahami permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat di Dapil 1. Bersama-sama, mari kita bangun Minahasa Utara yang lebih baik," tandasnya dengan penuh semangat.

Langkah Indriani Dengah yang langsung turun ke lapangan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara calon legislatif dan warga, serta membangun kepercayaan melalui dialog yang lebih personal.

Aksi door to door dan silaturahim ini menjadi salah satu bentuk komitmen Indriani Dengah untuk mendengarkan suara rakyat secara langsung dan membangun keterlibatan masyarakat dalam proses politik. (Joyke)