MJP-CIE Pasangan Ideal Mampu Bawa Perubahan Kemajuan Rakyat Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

MJP-CIE Pasangan Ideal Mampu Bawa Perubahan Kemajuan Rakyat Minut

MJP-CIE (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memastikan, bakal mengusung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Sulut Melky Jakhin Pangemanan (MJP) untuk maju bertarung pada Pilkada Minut tahun 2024.

Majunya MJP Pilkada Minut mendapat restu dan dukungan dari Ketua Umum (Ketum) PSI Kaesang Pangarep.

Sebagai bakal calon Bupati dari partai berlambang bunga mawar berwarna putih ini diminta melakukan sosialisasi dan konsolidasi. Agar dapat memenangkan kontestasi tersebut.

MJP dipilih karena memiliki banyak pengalaman dibidang politik dan organisasi, serta memiliki berbagai kompetensi lain yang mumpuni untuk memimpin Minut.

“Apalagi MJP dipasangkan dengan Cynthia Imelda Erkles (CIE) sudah pasti kemenangan dapat diraih pasangan MJP-CIE," kata Donald Rumimpunu.

Menurut Rumimpunu tanah tonsea minut perlu ada perubahan.

"Saya sangat yakin MJP- CIE bila dipasangkan akan mampu membawa perubahan untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat Minut," ungkap Rumimpunu.

Senada dikatakan Jonson Wullur dimana menurutnya pasangan MJP-CIE adalah pasangan yang ideal untuk maju Pilkada Minut 2024.

Kedua pasangan ini dikenal dekat dengan rakyat dan rendah hati. Selain itu menurut Jonson Wullur kedua pasangan ini mewakili keterwakilan wilayah dan gender.

"Kedua pasangan ini dikenal religius dan berprestasi menyuarakan aspirasi rakyat," tutup Wullur. (Joyke)