Peraih Suara Terbanyak, Toar Pungus: Terima Kasih Masyarakat Airmadidi-Kalawat Sudah Memilih - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Peraih Suara Terbanyak, Toar Pungus: Terima Kasih Masyarakat Airmadidi-Kalawat Sudah Memilih

Toar Pungus (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Toar Pungus Caleg Partai NasDem tetap berkeyakinan dia sebagai peraih suara terbanyak dari semua kandidat Dapil 1 Partai Nasdem.

Caleg termudah Dapil 1 Minut ini mengakui berdasarkan data C1, dirinyalah peraih suara tertinggi.

"'Bukti konkret dalam bentuk formulir C1 saya pegang dan menunjukkan dengan jelas bahwa saya peraih suara terbanyak di antara kandidat-kandidat Partai NasDem lainnya," kata Toar Pungus , Sabtu (24/2/2024).

"Data C1 itu bukan hanya dari saya, sebagai Caleg bersama TS saya, tetapi data C1 itu dari partai Nasdem, Golkar dan Demokrat  yang menunjukan saya sebagai peraih suara terbanyak," tambah Pungus.

Toar Pungus caleg nomor urut 5 Dapil 1 Partai Nasdem ini sangat berterima kasih kepada masyarakat Airmadidi-Kalawat yang sudah mendukung dan memilihnya.

Toar juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh KPPS Kecamatan dan mengapresiasi juga bagi PPS, aparat keamanan TNI-Polri, Panwascam dan jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan integritas dan dedikasi yang tinggi, sehingga Pesta Demokrasi Pemilu 2024 berjalan aman, damai , lancar dan sukses. (Joyke)