Soeprapti Optimis "AMIN" Menang Satu Putaran - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Soeprapti Optimis "AMIN" Menang Satu Putaran

Caleg DPRD Sulut dari Partai Nasdem Soeprapti bersama Capres Anis Baswedan (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menyapa warga Manado pada kegiatan "Bakudapa deng Anis Baswedan Calon Presiden Republik Indonesia" di halaman Tower NasDem Sulawesi Utara, Paniki Manado, Senin, (5/1/2024).

"Selamat pagi Manado, apa kabar semua, pagi bae," kata Anies di hadapan simpatisan dan pendukung AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) yang mengikuti kegiatan tersebut.

Anies mengaku bersyukur bisa datang ke Manado dan berjumpa dengan para pendukung, relawan serta simpatisan pasangan AMIN.

Ia bercerita bahwa dirinya mendarat di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado sekitar pukul 03.00 Wita dan membayangkan segera menuju hotel untuk beristirahat setelah menempuh perjalanan beberapa jam dari Jakarta.

"Ternyata di bandara ada begitu banyak masyarakat yang hadir bersama-sama. Kita sedang berjuang untuk melakukan perubahan," katanya.

Anies juga bercerita soal debat terakhir Pilpres 2024 yang berlangsung di Jakarta, Minggu (4/2) malam. Pada debat itu, ia menyampaikan pesan bahwa dirinya ingin negara Indonesia menjadi negara yang memberikan rasa cinta kepada rakyatnya, negara yang tidak membeda-bedakan rakyatnya.

"Tidak dibedakan laki-laki perempuan, tidak dibedakan asal suku, tidak dibedakan agama, tidak dibedakan latar belakang apa pun. Semua dapat kesempatan yang sama," katanya.

Sementara itu salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPRD Sulut dari Partai Nasdem Dapil Manado Soeprapti Mohadjumangin S.Sos mengatakan kehadiran capres Anis Baswedan sangat dinantikan masyarakat Sulut.

Menurut Prapti dengan tingginya animo masyarakat Sukut capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut optimistis menang satu putaran.

“Saya optimis AMIN menang satu putaran dan saya ingin mengingatkan kepada semua, mari kita jaga terus sampai 14 Februari,” pungkas Prapti yang juga Istri dari Anggota DPRD Minut Jafar Efendi Moha.

Sementara itu setelah dari kegiatan tersebut, Anies Baswedan dan rombongan melanjutkan perjalanan ke wilayah Bolaang Mongondow Raya di Kotamobagu untuk melaksanakan kampanye terbuka di Lapangan Malinow.

Hadir pada acara Bakudapa deng Anis Baswedan, antara lain Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Ketua DPW NasDem Sulut Victor Mailangkay bersama sejumlah pengurus DPW dan DPD Partai Nasdem se-Sulut. (Joyke)