'Jumat Bacerita', Kapolres Minsel Serap Aspirasi Masyarakat - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

'Jumat Bacerita', Kapolres Minsel Serap Aspirasi Masyarakat

Kegiatan Jumat Curhat/Bercerita ini dihadiri dan dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH. (foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan program kegiatan rutin 'Jumat Curhat/Bacerita' di halaman Masjid Al - Munawarah, Desa Tawaang Barat, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minsel, Jumat (08/03/2024).

Kegiatan Jumat Curhat/Bercerita ini dihadiri langsung Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH, didampingi Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK, Kapolsek Tenga AKP Mulyadi Lontaan, pemerintah desa, pengurus dan jamaah masjid, serta masyarakat sekitar.

"Jumat Curhat atau Jumat Bacerita ini merupakan kegiatan rutin jajaran Polres Minsel untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat, informasi, keluhan, saran bahkan kritik kaitan dengan situasi kamtibmas serta pelayanan kepolisian," jelas Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH.

Terpantau, masyarakat sangat antusias menyampaikan informasi dan saran dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian serta upaya pencegahan terhadap potensi gangguan kamtibmas.

Dalam pertemuan tersebut Kapolres Minsel tidak lupa menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat yang telah pro aktif menjaga stabilitas kamtibmas, khususnya di wilayah hukum Polres Minsel. 

"Semua informasi dan aspirasi masyarakat ini akan menjadi bahan evaluasi kami kedepan dalam rangka menentukan kebijakan terkait upaya pemeliharaan kamtibmas dan deteksi dini potensi terhadap perkembangan situasi yang ada saat ini," pungkas mantan Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra) ini. (Simon)