Partai Gerindra Minut Berjaya di Pemilu 2024, Raih Empat Kursi DPRD dan Jadi Pimpinan Dewan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Partai Gerindra Minut Berjaya di Pemilu 2024, Raih Empat Kursi DPRD dan Jadi Pimpinan Dewan


Ketua DPC Partai Gerindra Minut Cynthia Imelda Erkles SAB (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Partai Gerindra menorehkan prestasi membanggakan dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024 di Kabupaten Minahasa Utara.

Berdasarkan hasil pleno KPU, partai berlambang kepala burung garuda itu berhasil meraih empat kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara sekaligus meraih pimpinan dewan.

Calon legislatif (caleg) dari DPC Gerindra Minut tampil gemilang dengan memperoleh empat kursi legislatif kabupaten untuk wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) I, II, III dan IV. 

"Puji Tuhan, berdasarkan hasil pleno KPU, Partai Gerindra Minut berhasil mengamankan 4 kursi kabupaten dan bisa meriah kursi pimpinan dewan," tutur Ketua DPC Partai Gerindra Minut Cynthia Imelda Erkles SAB.

Erkles juga menyampaikan ucapan terima kasihnya yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen masyarakat Minahasa Utara, atas amanah yang telah diberikan kepada Partai Gerindra.

Tak hanya kepada masyarakat saja, ia juga mengungkapkan terima kasih kepada seluruh kader Partai Gerindra di seluruh tanah Minahasa Utara. Ia sangat bangga dan tersanjung atas prestasi yang diraih oleh Partai Gerindra pada tahun ini.

Partai Gerindra Minut menunjukkan kinerja yang mengesankan dalam Pemilu 2024, menegaskan posisinya sebagai salah satu kekuatan politik utama di Kabupaten Minahasa Utara.

Pada kesempatan itu juga Cynthia Imelda Erkles SAB menyampaikan ucapan terima kasih, atas dedikasi dan kerja keras para Penyelenggara Pemilu tahun 2024.

"Terima kasih semua jajaran KPU, PPK, KPPS dan PPS. Terima kasih Bawaslu, Panwascam, TNI dan Polri  bahkan semua pihak yang sudah menyukseskan Pemilu 2024 ini sehingga bisa berjalan lanjar, bebas, jujur dan adil," ucap Srikandi Minahasa Utara ini.

Sementara itu dari hasil rapat Pleno KPU menetapkan 4 kursi DPRD Minut untuk Partai Gerindra, yakni ;

1. Cynthia Imelda Erkles SAB.

2. Ricky Lumentut

3. Arnaldo Kamagi

4. Ifonda  Nusah 

(Joyke)