Tidak Sebatas Pilpres Saja, Soriee... Koalisi Indonesia Maju, Tetap Kompak Sampai Hasil Kursi DPRD dan Pilkada - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Tidak Sebatas Pilpres Saja, Soriee... Koalisi Indonesia Maju, Tetap Kompak Sampai Hasil Kursi DPRD dan Pilkada

Ketua Partai Golkar Minut Edwin Nelwan, Ketua DPC Partai Gerindra Minut Cynthia Imelda Erkles dan Ketua DPC Partai Demokrat Stendy S. Rondonuwu (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Partai Politik dalam sejumlah koalisi pencalonan presiden dan wakil presiden bekerja sama bukan hanya untuk memenangkan  calon presiden dan wakil presiden yang diusung, tetapi juga akan berlanjut untuk meraih hasil optimal kursi DPRD dan Pilkada.

Seperti di Minahasa Utara Koalisi Indonesia Maju (KIM) partai politik pendukung Prabowo-Gibran saat ini masih kompak, utuh dan menyatakan sikap untuk "Bersatu" sampai di DPRD dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

Hal ini dikatakan Ketua Partai Golkar Minut Edwin Nelwan, Ketua DPC Partai Gerindra Minut Cynthia Imelda Erkles dan Ketua DPC Partai Demokrat Stendy S. Rondonuwu, jumat (1/3/2024) di Hotel Sutan Raja Maumbi Kecamatan Kalawat.

Tiga pimpinan partai politik Minut ini kepada Sulut24.com menjelaskan partai politik dalam Koaliasi Indonesia Maju (KIM) akan terus bersinergi membangun kebersamaan dan saling menjaga dan tidak saling menjatuhkan.

"Sorriee .. KIM tetap kompak dan  bersatu. Kami yakin, di bawah kepemimpinan Pak Prabowo-Gibran kesinambungan sampai di Minut, demi menuju perubahan Minut Maju," kata tiga politisi handal ini.

Pada kesempatan tersebut tiga pimpinan Parpol Minut ini juga mengusulkan untuk Koalisi Indonesia Maju (KIM) berubah nama Koalisi Minut Maju (KMM).

"Kalau di Minut KIM berubah nama menjadi KMM, singkatannya Koalisi Minut Maju, " kata SSR, CIE dan EMN sambil tertawa disaksikan ketiga pengurus parpol lainnya. (Joyke)