Hari Ini Ops Ketupat Berakhir, Kapolres Minsel Apresiasi Personel Jajaran - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Hari Ini Ops Ketupat Berakhir, Kapolres Minsel Apresiasi Personel Jajaran

Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH sedang memimpin apel pagi personel jajaran di halaman utama Polres Minsel. (foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH memimpin apel pagi personel jajaran, Selasa (16/04/2024).

Apel pagi yang dilaksanakan di halaman utama Polres Minsel ini turut dihadiri Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK, MH, para Pejabat Utama (PJU), perwira, ASN dan brigadir jajaran.

"Puji syukur kepada Tuhan yang maha esa, kita masih diberikan waktu dan kesempatan bertemu, melaksanakan apel pagi sebagai awal pelaksanaan tugas di sepanjang hari ini," ujar Kapolres mengawali arahannya.

Pasca pengamanan seluruh rangkaian kegiatan perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah, Kapolres Minsel tidak lupa menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang telah memberikan pengabdian terbaik, menciptakan rasa aman, nyaman serta ketertiban dan kelancaran lalulintas pada arus mudik maupun arus balik Lebaran.

"Ops Ketupat berakhir hari ini. Atas nama pimpinan, saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang bertugas di Pos Pengamanan (Pospam), Pos Pelayanan (Posyan), perangkat posko operasi maupun piket markas komando yang telah bekerja optimal, memastikan masyarakat berhari raya dengan aman dan nyaman," tuturnya.

Lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 2004 ini juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel yang bertugas di jalan raya dan telah mengupayakan kondisi lalulintas tertib dan lancar pada saat arus mudik maupun arus balik Lebaran. 

"Terima kasih kepada personel jajaran, TNI, instansi terkait pemerintah daerah, Panji Yosua dan mitra kamtibmas lainnya," tambah mantan Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra) ini.

Di akhir arahannya, Kapolres Minsel kembali mengingatkan segenap personel jajaran untuk tetap solid, menjaga kesehatan, menghindari pelanggaran sekecil apapun, serta terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Simon)