Kasus Korupsi Ditangani Kejati Sulut Jadi Pelajaran, Bupati JG Minta Sekda dan Pimpinan SKPD Perhatikan Regulasi - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Kasus Korupsi Ditangani Kejati Sulut Jadi Pelajaran, Bupati JG Minta Sekda dan Pimpinan SKPD Perhatikan Regulasi

Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Kasus dugaan korupsi yang saat ini ditangani Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut menjadi pelajaran, bagi semua Pimpinan SKPD agar lebih memperhatikan regulasi.

Hal tersebut dikatakan Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda ketika melanjutkan  sambutannya dalam Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024, dilapangan Kantor Bupati Minahasa Utara, Senin (29/4/2024).

Bupati Joune J.E Ganda mengatakan aparat penegak hukum Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara saat ini sudah mengambil langkah kongkrit untuk penegakan hukum terhadap salah satu permasalahan di kabupaten Minahasa Utara.

"Ini jadi pelajaran untuk kita semua. Saya minta seluruh perangkat daerah, Pak Sekda untuk betul-betul melihat regulasi yang mana boleh dan yang mana tidak boleh," tegas Bupati Joune Ganda.

Bupati JG meminta seluruh Kepala Dinas harus paham betul akan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

"Padahal kita sudah memberi diri kepada masyarakat, tetapi kita kena persoalan hukum. Ini sangat disayangkan, sangat dan sangat disayangkan," ucap Bupati JG 

Oleh karenanya, Bupati Joune Ganda  meminta semua OPD harus berubah.

"Tidak ada toleransi,  yang memang harus bertanggung jawab oleh perbuatannya, maka harus bertanggung jawab pada perbuatannya," tutup Bupati Joune J.E Ganda. (Joyke)