Peduli Kemanusiaan, Relawan Militan Joune Ganda Bantu Korban Banjir dan Tanah Longsor di Werot dan Kampung Ambong - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Peduli Kemanusiaan, Relawan Militan Joune Ganda Bantu Korban Banjir dan Tanah Longsor di Werot dan Kampung Ambong

Koordinator Tim Relawan Militan Joune Ganda Fien Maramis Menyalurkan Bantuan Korban Banjir dan Tanah Longsor di desa Werot dan Kampung Ambong (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Tim relawan militan Joune Ganda (RMJG) terus bergerak cepat membantu korban yang terkena dampak bencana alam banjir dan tanah longsor.

Kali ini tim RMJG menyalurkan bantuan kemanusiaan didesa Werot Kecamatan Likupang Selatan dan Kampung Ambong Kecamatan Likupang Timur.

Bantuan yang diberikan seperti makanan siap saji, mie instan, beras, telur, air mineral dan bantuan sembako lainnya.

Koordinator RMJG Fien Maramis mengatakan, sejak waktu kejadian, RMJG langsung bergerak cepat turun ke lokasi kejadian dan turut serta bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Minahasa Utara untuk membantu para korban.

"Kami terdorong oleh rasa kemanusiaan dan tanggung jawab untuk membantu warga yang terkena dampak bencana ini," kata Ci Fien Maramis yang juga pemilik MoD cafe dan resto, Rabu (10/4/2024).

Dijelaskannya usai banjir melanda pihaknya tanpa henti memastikan pemberian bantuan kepada yang membutuhkan.

"Situasi di Likupang membutuhkan respons yang cepat dan terkoordinasi. Kami berterima kasih kepada semua sukarelawan yang telah bergabung dalam upaya membantu warga terkena dampak banjir dan tanah longsor ini," kata pengusaha yang dikenal dermawan ini.

Sementara itu Pemerintah desa dan warga yang ada di desa Werot dan Kampung Ambong menyampaikan terima kasih kepada Tim Militan Relawan Joune Ganda yang sudah membantu warga yang terkena dampak banjir dan tanah longsor.

"Terima kasih Tim Relawan Pak Bupati Joune Ganda yang sudah memberikan bantuan kepada kami keluarga-keluarga yang terkena banjir dan tanah longsor," ucap Ibu Indriani Dunggio Warga Kampung Ambong Likupang Timur. (Joyke)