Perkuat Solidaritas dan Semangat Kekeluargaan, Polres Minsel Olahraga Bersama Bhayangkari - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Perkuat Solidaritas dan Semangat Kekeluargaan, Polres Minsel Olahraga Bersama Bhayangkari

Olahraga bersama ini untuk menjaga stamina, kesehatan fisik serta memperkuat solidaritas dan semangat kekeluargaan. (foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan kegiatan olahraga bersama Bhayangkari Cabang Minsel, Sabtu (27/04/2024).

Diawali dengan apel pagi yang dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH, dan kemudian jalan sehat dilanjutkan senam zumba di halaman utama Polres Minsel.

"Olahraga bersama ini untuk terus menjaga stamina, kesehatan fisik serta dalam rangka memperkuat solidaritas dan semangat kekeluargaan, khususnya di lingkungan Polres Minsel," ungkap Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH yang turut didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Sally Sitorus. 

Mantan Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra) ini menambahkan, kegiatan olahraga bersama ini juga sebagai salah satu upaya memupuk terus kedisiplinan personel guna mendukung terpeliharanya semangat kerja pelayanan kepada masyarakat.
Kegiatan ini dirangkaikan pula dengan acara door prize puluhan hadiah hiburan. (foto: Humas Polres Minsel)

Terpantau, kegiatan olahraga Polres Minsel dan Bhayangkari berlangsung dengan penuh kegembiraan.

Apalagi, kegiatan ini dirangkaikan dengan acara door prize puluhan hadiah hiburan, santap kasih bersama, dan diakhiri dengan sesi foto bersama. (Simon)