Polres Minsel Sukses Amankan Selebrasi Paskah Pemuda GMIM 2024 di Modoinding - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Polres Minsel Sukses Amankan Selebrasi Paskah Pemuda GMIM 2024 di Modoinding

 Selebrasi Paskah Pemuda GMIM tahun 2024 ini berlangsung aman, lancar dan kondusif. (foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Selebrasi Paskah Pemuda GMIM tahun 2024 yang dilaksanakan di lapangan Desa Kakenturan Barat, Kecamatan Modoinding, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Senin (01/04/2024) berlangsung meriah, lancar dan kondusif.

Hajatan akbar ini diikuti oleh puluhan ribu peserta pemuda se-Sinode GMIM, dan dihadiri oleh jajaran Forkopimda Propinsi Sulawesi Utara (Sulut), Forkopimda Kabupaten Minsel serta pimpinan komisi pelayanan Pemuda GMIM tingkat sinode, wilayah dan tingkat jemaat.

Terpantau, seluruh rangkaian kegiatan mulai dari ibadah hingga pawai, mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari personel gabungan Polres Minsel, didukung perkuatan Koramil TNI, instansi terkait pemerintah serta komponen masyarakat mitra kamtibmas.

Selebrasi Paskah Pemuda GMIM tahun 2024 ini secara umum berlangsung aman, lancar dan kondusif. 

Hajatan religius ini mendapat pengamanan dari personel gabungan Polres Minsel-TNI, instansi terkait, dan mitra kamtibmas. (foto: Humas Polres Minsel)

Untuk pengamanan, melibatkan ratusan personel gabungan terdiri atas perkuatan TNI-Polri, instansi terkait pemerintah daerah, Panji Yosua serta mitra kamtibmas lainnya. 

"Kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama seluruh pihak yang telah turut serta menjaga stabilitas kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas, hingga kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar," ujar Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH yang memimpin langsung kegiatan pengamanan. (Simon)