Beredar Akun Palsu FB Kapolres Minsel, Warga Diminta Waspadai Modus Penipuan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Beredar Akun Palsu FB Kapolres Minsel, Warga Diminta Waspadai Modus Penipuan

 Inilah akun palsu Facebook dengan nama dan foto profil Feri R Sitorus (Kapolres Minsel) yang beredar di jejaring medsos (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Fake Account atau akun palsu Facebook dengan nama dan foto profil Feri R Sitorus (Kapolres Minsel) beredar di jejaring media sosial (medsos) meminta pertemanan serta mengirim pesan inbox.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH meminta masyarakat khususnya pengguna medsos untuk hati-hati terhadap modus penipuan.

"Hati-hati, jangan percaya, ini bukan akun Facebook saya, ini akun palsu. Waspada modus penipuan, dengan menggunakan akun FB palsu apalagi untuk minta ini, minta itu," ujar Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH, Sabtu (11/05/2024) siang.

Sejumlah warga, insan pers Biro Minsel dan personel Polres Minsel juga mendapatkan permintaan pertemanan serta dikirimi pesan inbox oleh akun palsu ini.

"Jangan layani akun palsu ini. Waspada dan bijak dalam bermedsos. Jajaran kami sedang melakukan upaya penyelidikan," tambah Kapolres Minsel. (Simon)