Kapolres Minsel Pimpin Apel Bulanan, 2 Personel Dapat Penghargaan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Kapolres Minsel Pimpin Apel Bulanan, 2 Personel Dapat Penghargaan

Kapolres Minsel memberikan penghargaan kepada dua personel Polres Minsel berprestasi. (foto: Istimewa)

Sulut24.com, MINSEL - Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri Renaldo Sitorus, S.I.K., M.H memimpin kegiatan apel bulanan, di halaman utama Markas Komando (Mako) Polres Minsel, Senin (06/05/2024) pukul 08.00 Wita.

Apel bulanan ini dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU), perwira, kapolsek, brigadir dan ASN di jajaran Polres Minsel.

Kegiatan apel bulanan ini dirangkaikan pula dengan pemberian reward/penghargaan bagi personel berprestasi dan punishment/hukuman bagi personel yang terbukti melakukan pelanggaran disiplin.

Pemberian penghargaan dilakukan usai pengucapan Tribrata dan Catri Prasetya.

Di bulan Mei 2024 ini, sebanyak dua personel yang menerima penghargaan, yakni Bripka Ronald Rantelino dan Briptu Tirza Tumbuan.

Selain itu, diberikan pula hukuman terhadap satu personel yang melakukan pelanggaran disiplin.

Kapolres Minsel foto bersama personel Polres Minsel yang berhari ulang tahun di bulan Mei 2024 ini. (foto: Istimewa)

"Penghargaan dan hukuman ini merupakan bagian dari manajemen organisasi. Saya selaku pimpinan memberikan penghargaan bagi personel yang berprestasi, dan juga teguran atau tindakan tegas bagi personel yang melanggar disiplin," tegas Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, S.I.K., M.H dalam arahannya.

Usai apel bulanan tersebut, mantan Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra) ini buat kejutan yakni memberikan tali asih kepada 11 personel Polres Minsel yang berhari ulang tahun di sepanjang bulan Mei 2024 ini. 

Kegiatan apel bulanan tersebut kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama. (Simon)