Mayjen (Purn) Wanti Waraney F. Mamahit Resmi Mendaftar Bacagub Sulut dari Partai Gerindra - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Mayjen (Purn) Wanti Waraney F. Mamahit Resmi Mendaftar Bacagub Sulut dari Partai Gerindra

Foto bersama usai pendaftaran (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Mayjen TNI (Purn) Wanti Waraney F. Mamahit resmi mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Sulut dari Partai Gerindra.

Mantan Pangdam XIII/Merdeka ini, secara resmi mendaftar sebagai bacagub Sulut pada Sabtu (4/5/2024) di Kantor Sekretariat DPD Gerindra Sulut yang berada di jalan Ring Road, Sabtu (04/05/2024) sekitar pukul 15.00 Wita.

Kehadiran Ketua Dewan Relawan Prabowo-Gibran di Sulut ini diterima langsung oleh Sekretaris DPD Gerindra Sulut, Andre Umboh dan tim penjaringan Ewin Rorimpunu, Dirk Lengkong Mirkos Tendean dan Ronald Sembur.

Selanjutnya, tim penjaringan Ewin Rorimpunu didampingi sekretaria dan tim penjaringan menyerahkan formulir pendaftaran kepada Wanti Waraney Mamahit.

Selanjutnya, Sekretaris DPD Sulut Andre Umboh mewakili Ketua Gerindra Sulut, Conny Rumondor membawakan sambutan dalam acara pendaftaran tersebut.

Lanjut dia, sosok Wanti Waraney Mamahit sudah sangat dikenal di mata publik Sulut.

Selain pernah menjabat Dandrem Kodam XIII Merdeka, Wanti Waraney Mamhit juga adalah tim pemenangan Pasangan Capres Prabowo Subianto dan Gibran di Sulut.

“Partai Gerindra memberikan apresiasi kepada pak Mayjen Wanti Waraney Mamahit yang sudah datang mendaftar ke partai Gerindra,” ungkap Andre Umboh.

Lanjut dia, setelah pendaftaran akan dilakukan survei oleh partai Gerindra lewat DPP.

“Sesuai instruksi partai Gerindra setelah pendfaran silahkan melakukan sosialisasi kepada ,” ucap dia.

“Pesan ketum Gerindra pak Prabowo, lalukan sosialisasi dengan riang gembira jangan saling fitnah,” kata dia mengutip pesan Prabowo Subianto.

Sementara itu, Wanti Waraney Mamahit pada kesempatan itu menuturkan bahwa rakyat adalah pangla di daerah ini. “Karena itu, kebenaran dan keadilan harus ditegakan kepada masyarakat untuk kesejahteraan rakyat Sulut,” ucap lelaki yang dikenal berhati mulia ini.

Dia juga mengatakan bahwa sebagai seorang pemimpin harus mengetahui kebutuhan rakyatnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung dan ketua partai Gerindra Sulut dan tim penjaringan calon gubernur dan wakil Sulut oleh partai Gerindra. Saya juga melakukan pendaftaran dari bawah sampai ke atas, karena harus menghormati partai yang ada,” ungkap dia sambil menuturkan bahwa soal calon papan 2, banyak figur-figur bagus di Sulut. 

Perlu diketahui Mayjen TNI (Purn) Wanti Waraney F. Mamahit baru saja sukses mengemban tugas sebagai Ketua Dewan Relawan Prabowo-Gibran di Sulut.

Dibawah komandonya, pendukung, simpatisan dan relawan, berhasil mempersembahkan kemenangan untuk Prabowo-Gibran dengan presentase 75% di Sulut. (Joyke)