MJP Salah Satu Bakal Calon Bupati Terpopuler, Donal Rumimpunu: MJP Calon yang Diharapkan oleh Banyak Orang untuk Memimpin Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

MJP Salah Satu Bakal Calon Bupati Terpopuler, Donal Rumimpunu: MJP Calon yang Diharapkan oleh Banyak Orang untuk Memimpin Minut

Melky Jakhin Pangemanan (Foto: Ist)

Sulut24,com, MINUT - Melky Jakhin Pangemanan atau yang lebih familiar dikenal MJP telah menjadi salah satu bakal calon kepala daerah yang terpopuler saat ini.

MJP berkompetisi di Pilkada Minut disambut dukungan luar biasa dari berbagai kalangan.

Mulai dari tokoh masyarakat, rohaniawan hingga generasi muda Minut siap berjuang bersama MJP.

Sosok MJP memang dikenal figur bersahaja dan merakyat.

MJP diminta untuk menjadi bupatinya rakyat. Sosok kepala daerah yang dekat dengan rakyat dan mau turun untuk mendengar keluhan masyarakat.

Tokoh Genarasi Muda Minahasa Utara Donal Rumimpunu mengatakan dengan peduli nasib rakyat, maka kepala daerah akan tahu harus kemana kebijakan pembangunan dilakukan. 

"Kami rindu bupati merakyat, Pak MJP sekarang sudah dekat dengan rakyat. MJP sangat dibutuhkan untuk membawa bumi Tonsea Minut ke arah yang lebih baik lagi," ungkapnya.

Donald Rumimpunu melihat figur MJP sebagai sosok pemimpin yang sangat merakyat dan bisa merangkul semua kalangan masyarakat.

Ia percaya bahwa sifat merakyat adalah keaslian dari MJP, bukan dibuat-buat untuk membangun citra popularitas. 

Donald Rumimpunu yakin bahwa MJP adalah sosok yang pantas memimpin Kabupaten Minahasa Utara karna perhatiannya yang jelas terhadap masyarakat.

Dengan sikap merakyat dan dekat dengan masyarakat, MJP menjadi calon yang diharapkan oleh banyak orang untuk memimpin Kabupaten Minahasa Utara.(Joyke)