Resmi Mendaftar, MJP dan CK Bersama PKB Siap Membangun Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Resmi Mendaftar, MJP dan CK Bersama PKB Siap Membangun Minut

Bakal Calon Bupati Melky Jakhin Pangemanan Mendaftar di PKB (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Bakal calon bupati Melky Jakhin Pangemanan secara resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati Minahasa Utara Pilkada 2024 ke Partai Kebangkitan Bangsa.

Selain MJP,  bakal calon wakil bupati Christian Kamagi ikut juga mendaftar.

Kedatangan MJP dan CK, Sabtu (8/6/2024) diantar puluhan pendukung.

MJP dan CK disambut Sekretaris DPW PKB Sulut Sarhan Antili, Ketua  DPC PKB Minut Roy Salmon Pitoy bersama tim penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati.

MJP memberikan apresiasi dan sebuah kehormatan dirinya bisa datang di rumah besar Partai Kebangkitan Bangsa untuk  mendaftar sebagai bakal calon bupati.

"Saya datang dengan niat dan iktiar yang mulia untuk membangun daerah yang sama-sama kita cintai," kata MJP.

MJP mengatakan ada hubungan emosional yang baik mulai terbangun diantara kita. 

Kiranya Komunikasi politik yang sudah terbangun akan terus kita tetap jaga, agar betul-betul mendapatkan seorang pemimpin yang amanah dan mampu membangun Minut yang lebih cepat.

MJP mengajak PKB untuk bersama-sama membangun Minut dengan bersinergi dengan Pemerintah Pusat.

"Kunci untuk membangun semua potensi dan sumber daya di Minut adalah berkalaborasi dengan pemerintah pusat. Dan semangat itu saya bawah dihari ini," ungkap MJP.

Dikatakannya, bahwa PKB sampai saat ini  masih bagian dari Pemerintahan Jokowi - Maruf Amin. Dan ini juga akan berlanjut sampai pemerintahan Prabowo-Gibran.

Ketua DPC PKB Minut Roy Salmon Pitoy menyambut penuh hangat dan keakraban kehadiran MJP dan CK.

"Ibu Peggy sudah perna datang dirumah saya. Itu waktu Pilkada yang lalu. Jadi hubungan emosional ini sudah terbangun," ungkap Pitoy.

Sementara itu disaat mendaftar MJP turut didampingi Istri tercinta Peggy Mekel bersama seluruh jajaran pengurus DPD PSI Minut.

Hadir juga bakal calon wakil bupati Christian Kamagi yang turut didampingi istri tercinta Cynthia Imelda Erkles SAB, yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Minut bersama seluruh jajaran pengurus DPC Gerindra. (Joyke)