VAP dan SGR Harga Mati Partai Nasdem Minut Untuk Menang - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

VAP dan SGR Harga Mati Partai Nasdem Minut Untuk Menang


SGR didampingi VAP Mendaftar Sebagai Bakal Calon Bupati Dari Partai Nasdem

Sulut24.om - Minahasa Utara, Figur muda yang cukup populis Shintia. G. Rumumpe atau yang lebih familiar dikenal SGR semakin pasti diusung oleh Partai Nasdem sebagai Calon Bupati.

Partai yang  berbentuk lingkaran biru yang dibalut dengan warna jingga ini memilih dan mengusung SGR karena tingkat Elektabilitas yang saat ini, terus melijit jauh bahkan figur SGR sendiri saat ini diprediksi  menjadi kans kuat untuk menjadi orang nomor satu di tanah Tonsea Minut.

Petinggi Nasdem Minut Dekky Senduk mengatakan Partai Nasdem tetap mengandalkan survey dan survey yang dilakukan bukan survey abal - Abal tetapi harus turun dilapangan.

Menurut Senduk untuk siapa menjadi  pendamping SGR, semua diserahkan penuh kepada DPP Partai Nasdem.

"Partai Nasdem tetap mengusung SGR sedangkan siapa yang menjadi pendamping SGR, semua diserahkan penuh kepada DPP Partai Nasdem," ujar Senduk, Rabu (19/2/2020).

Senduk mengatakan meskipun hasil survey Elektabilitas SGR saat ini teratas, namun kami tidak Over Confidence, tetap bekerja dan turun langsung dilapangan.

Baca Juga :
Berikut 11 Syarat Untuk Daftar Jadi Pengawas Pemilu Tingkat Kelurahan Atau Desa Pada Pilkada Sulut 2020

"Kerja dan kerja disertai Doa adalah kekuatan kami, untuk memenangkan SGR diMinut," tegas Senduk.

Sementara itu ketua tim penjaringan Partai Nasdem Minut Novel Lotulong mengatakan sudah menjadi harga mati untuk memenangkan SGR, dan mesin partai akan dikerahkan penuh untuk mensukseskan kemenangan SGR.

"Komitmen kami SGR harus menang di Minut, dan untuk mencapai sebuah kemenangan tentu didalamnya ada kerja keras dan doa," ujarnya.

Baca Juga :
Bawaslu Sulut Gelar Sosialisasi Produk Hukum Pengawasan Pilkada Sulut Tahun 2020

Lotulong mengatakan untuk SK DPP terkait pencalonan SGR sebagai Calon Bupati kemungkinan besar akan keluar bersamaan dengan Calon Gubernur, tetapi yang pasti sudah menjadi harga mati buat kami, harus memenangkan SGR dan VAP pada Pilkada serentak 23 September nanti.
(Joyke)