Peduli Warga, GEBRAK Minut Bagikan Ratusan Hand Sanitizer dan Vitamin Secara Gratis - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Peduli Warga, GEBRAK Minut Bagikan Ratusan Hand Sanitizer dan Vitamin Secara Gratis


 Ketua GEBRAK Minut William Luntungan Bersama Salah Satu Anggota DPRD Sulut Melky Pangemanan.

Sulut24.com - Minahasa Utara, Untuk  mencegah masuknya Virus Corona  (Covid-19) di tanah Tonsea Minut yang saat ini telah mewabah di beberapa daerah di Indonesia, LSM Gerakan Bela Rakyat (Gebrak) membagikan hand sanitizer dan vitamin c secara gratis kepada warga di wilayah Minahasa Utara pada Jumat (20/3/2020).

Ketua Gebrak William S Luntungan bersama sama dengan rekan-rekannya turun ke terminal Airmadidi membagikan hand sanitizer dan vitacimin secara gratis  kepada sopir-sopir mikrolet yang ada di terminal dan para pengguna jalan.

Pada saat yang bersamaan anggota Dewan Provinsi Sulawesi Utara Melky J Pangemanan juga turun dilokasi yang sama dan turut membagikan masker kepada masyarakat.

Kehadiran kedua figur tersebut kemudian menyedot perhatian warga yang melintasi pusat kota Airmadidi.

Salah Satu Anggota DPRD Sulut Melky Pangemanan Membagikan Masker.

"Kami berdua secara kebetulan mempunyai agenda yang sama untuk membagikan masker dan hand sanitizer karena saat ini masker dan hand sanitizer menjadi barang langka," ucap Luntungan.

Baca Juga : Langkah Dinkes Talaud Dan RSUD Mala Untuk Cegah Penularan Covid-19

"Minggu depan kami akan turun lagi dengan agenda yang sama," ujar kedua anak muda yang punya kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat ini.

Anggota Gebrak Nina dan Ray Marvin yang ikut dalam kegiatan ini mengatakan bahwa aksi tersebut murni tanpa embel-embel Pilkada.

"Torang ingin agar warga Minut dijauhkan dari virus corona," ujar Ray.
(Joyke)