KBPPP Sulut Beri Apresiasi Atas Aksi Kemanusiaan Bripka Jerry Tumondo - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

KBPPP Sulut Beri Apresiasi Atas Aksi Kemanusiaan Bripka Jerry Tumondo


Bripka Jerry Tumondo

Sulut24.com - Minahasa Utara, Aksi kemanusiaan yang dilakukan salah satu aparat kepolisian dari Polsek Dimembe, Bripka Jerry Tumondo, telah mendapat penghargaan khusus dari Ketua Keluarga Besar Putra - Putri Polri (KBPPP) Sulawesi Utara Vonnie Anneke Panambunan (VAP) yang juga Bupati Minahasa Utara.

Ketua KBPPP sendiri langsung memberikan uang sebesar Rp.15 Juta, kepada Bripka Jerry Tumondo sebagai bentuk penghargaan karena telah melakukan aksi kemanusiaan membantu proses penguburan jenazah pasien positif Covid-19 di Desa Wusa Kecamatan Dimembe.

“Seluruh anggota Polri bangga atas tindakan yang dilakukan Bripka Jerry Tumondo,  yang telah membantu pemakaman korban COVID-19,” ucap VAP yang juga Bupati Minut ini, Minggu (19/4/2020).

VAP mengatakan bahwa dirinya merasa bangga ada Putra - Putri Polri,  yang rela berkorban membantu warga khususnya membantu pemakaman jenazah Covid-19.

Sementara itu Bripka Jerry Tumondo yang juga Kanit Reskrim Polsek Dimembe menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ketua KBPPP Sulut DR Vonnie Anneke Panambunan (VAP) yang sudah memberikan penghargaan kepada dirinya.

Baca Juga : 
Tenaga Medis Dapat Insentif, Biaya Pasien Covid-19 Dibayar Pemerintah

"Terima kasih Ibu Ketua KBPPP Sulut Ibu VAP, Wakil Ketua Dewan SGR dan anggota Dewan DMR atas apresiasi yang sudah diberikan kepada saya  sebagai anggota Polri dan juga saya adalah putra asli dari Minahasa Utara,"  ujar Bripka Jerry Tumondo.

Menurut Tumondo dirinya sangat bersyukur, karena tidak menyangka telah mendapat penghargaan dari Ketua KBPPP Sulut yang juga Bupati Minut DR. Vonnie Anneke Panambunan ( VAP).
(Joyke)